Mohon tunggu...
Uli Hartati
Uli Hartati Mohon Tunggu... Blogger

A wife, mommy of 2 boys, working mom also as a blogger Contact me : WA 089627103287 Email uli.hartati@yahoo.com Blog http://ulihape.com IG dan Twitter @ulihape

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Kencan Pertama Ambyar karena Bencong!

22 April 2021   13:19 Diperbarui: 22 April 2021   14:12 1542 9 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kencan Pertama Ambyar karena Bencong!
Kencan Pertama Ambyar by Ulihape

Sungguh ku suka Topik Pilihan kali ini, pernah ilfeel nggak sih sama kencan pertama?

Ho ho ho jelas pernah eh tapi ini sih kencan pertama dengan orang kesekian ya haha.

Kali ini mau ceritain kisah pacaranku bersama kompasianer which is udah jadi suami dong sekarang hehe, alhamdulillah!

Jadi kami tuh dijodoh-jodohinlah sama kompasianer senior salah satunya Alm. Pak Dian Kelana (Alfatihah), sewaktu acara Monthly Discussion (Modis) kami duduk berdekatan.

Seperti event Kompasiana lainnya selalu ada hadiah buat para kompasianer eh dilalanya si Kompasianer cowok ini dapat dua tiket untuk Nonton Film.

Jadilah Pak Dian bilang ke dia "ajak dong Uli nonton" dih tau nggak jawabannya?

"Nggak ah, mau dipake nonton sama ponakan" wkwkwk kesel banget dong aku dengarnya, cuih!

Udahkan ya aku jadi ilfeel sama dia, yaela pelit! Dalam hatiku begitu hehe, eh nggak taunya malamnya dia kirim SMS dong dan ngajak nonton "oh ternyata dia gengsi kali ya depan teman-teman kompasianer lainnya".

Kami pun jadi nonton film dan kisahnya baca disini ya dan saat itu bisa dibilang pedekate lalu kami bertemu kembali di acara Modis berikutnya dan semakinlah kami dijodohkan haha sampai akhirnya dia menyatakan cinta uhuuuk!

Kencan Pertama pun direncanakan, karena baru pertama kali jalan bareng akhirnya kami memilih lokasi kencan pertama disekitar kos an ku di daerah Bendungan Hilir (Benhil).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN