Mohon tunggu...
shf
shf Mohon Tunggu... Advokat -

Advokat

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Mimpimu (Belum) Terwujud Kawan...!

23 Oktober 2014   00:21 Diperbarui: 17 Juni 2015   20:04 42
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Malam itu, aku lihat kamu masih merengek minta dot susu ibumu

Lalu ibumu pergi buatkan kau apa yang kau minta

Malam itu, aku lihat kamu masih pakai kaos dalammu untuk me-lap umbel di hidungmu

dan kamu pun berlari saat ibumu akan usap hidung kotormu

Malam itu, aku lihat kamu masih terbalik pakai celana panjangmu

Saku depan malah kau pake di belakang

Saku belakang malah kau kenakan di depan

dan kau pun pura-pura tidak dengar apa nasehat ibumu saat dia bilang itu salah

Malam itu, aku lihat kamu masih menarik-narik lengan ibumu setiap mau tidur

dan kaupun abai atas teriakan ayahmu yang hampir jatuh karena tongkatnya tersenggol kakimu

Malam itu, aku lihat kamu masih minta didongengkan cerita kancil saat mau tidur

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun