Mohon tunggu...
Fery Mulyana
Fery Mulyana Mohon Tunggu... Administrasi - Entrepreneur

Posibilis - Non Delusional

Selanjutnya

Tutup

Love

Jalan Tanpa Ujung

15 September 2022   10:27 Diperbarui: 15 September 2022   10:46 130 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Raina&Roni-Sumber: Doc. Pribadi

Sebuah renungan sederhana untuk pernikahan Raina dan Roni.

Dear Raina dan Roni,

Rangkaian kata-kata ini  semoga dapat mewakili setiap individu dalam keluarga, khususnya orang tua, yang dalam hal ini terutama adalah mami dan papi yang selalu memberi dalam gelap, mengasihi dalam diam dan memuja dalam hening.

Rangkaian kata mereka tidak seindah para pujangga, tapi lebih bermakna laksana hidup menemukan jati diri dalam mencari arti.

Bahagianya adalah memberi tanpa terperi. Meskipun terkoyak dalam nyeri, tapi yakinlah, pemikiran, pergulatan bathin, dan usaha mereka untuk membuatmu berdiri kokoh diatas kaki sendiri, tidak perlu kalian ragukan.

Dear Raina dan Roni,

Bahwa kalian berdua pasti memilki masa lalu yang pernah kalian jalani sebelum kalian bertemu dan menyatakan akan bersama. Masa lalu yang mungkin coba kalian rangkai hingga pernah menjadi harap untuk meniti masing-masing masa depan kalian.

Ingatlah, bahwa masa lalu itu adalah bagian dan hanya bagian dari  sebagian hidup kalian. Bukan bagian utuh daripada hidup kalian. Jadikanlah masa lalu itu jalan curam perjuangan yang mengantarkan kalian untuk menggapai kebersamaan di hari pernikahan kalian.

"The Last Is The Best", hanya itu yang perlu kalian guratkan dalam hati kalian berdua. Karena yang terakhirlah yang akan memberikanmu kecupan di pagi hari, mengantarkanmu pada peraduan di malam hari, dan hingga  dimana goresan pena perjalanan hidup kalian harus berakhir kelak suatu saat nanti.

Dear Raina..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan