Mohon tunggu...
Topik Irawan
Topik Irawan Mohon Tunggu... Full Time Blogger

Full Time Blogger

Selanjutnya

Tutup

Video Ramadan Lebaran Pilihan

Tetap Bugar Saat Puasa dengan Senam Jadul SKJ 88

29 April 2021   11:11 Diperbarui: 29 April 2021   13:29 348 7 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tetap Bugar Saat Puasa dengan Senam Jadul SKJ 88
SKJ 88 senam jadul yang tetap asyik dilakukan saat bulan puasa(dokpri)


Malas gerak saat puasa memang kerap terjadi, padahal ketika puasa kita dituntut untuk bugar, bukan melulu soal pemenuhan kebutuhan makan dan minum, namun juga badan harus digerakan dan jangan kebanyakan tidur atau rebahan. Saatnya trengginas dan menikati Ramadan dengan kondisi sehat.

Kali ini penulis mengajak untuk melakukan senam yang di zamannya tuh ngetop pisan euy, anak anak sekolah di era 80an, paling minim melakukan senam ini satu kali dalam seminggu, Yup Senam Kesegaran Jasmani 88 atau lebih populer disebut sebagai SKJ 88, gerakannya simpel dan nggak ribet.

Ceria melakukan gerakan SKJ 88, meski agak agak lupa tetap semangat(dokpri)
Ceria melakukan gerakan SKJ 88, meski agak agak lupa tetap semangat(dokpri)

Berhubung sudah lama banget nih, gerakan SKJ rada rada lupa dan itu juga untungny ada video di youtube hehe, jadi niru gaya instruktur senam, woles lha bro yang penting tetap di bawa hepi aja deh.

Sudah kadung melewati puasa di hari hari menjelang lebaran, ada beberapa hari yang tersisa, jangan kasih kendor untuk tetap berolah raga, tidak usah olah raga terlalu berat dan menguras tenaga, apalagi waktu berbuka masih lama.

Saatnya peduli dengan kesehatan pribadi, lakukn gerakan olah raga minimal 30 menit perhari, semoga kita semua dikaruniai kesehatan dan juga keimanan yang baik selama menghadapi bulan puasa tahun ini, salam sehat dari blogger Cikarang yang kadang kadang agak rusuh hehe, piss ah!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x