Mohon tunggu...
TN Jupanto
TN Jupanto Mohon Tunggu... Relawan - Pencari waktu

Maju, Mapan, Toto

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Tanya

18 November 2019   02:36 Diperbarui: 18 November 2019   02:54 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa yang bisa kau dengar dari suara
Apa yang bisa kau baca dari kata
Apa yang bisa kau lihat dari setiap tatap
Apa yang bisa kau mengerti dari tingkah laku
Apa yang sebenarnya kau rasakan saat kau merasa

Apa aku adalah suara yang kau dengar
Apa aku adalah kata yang kau baca
Apa aku pernah kau lihat saat matamu menatap
Apa tingkahku bisa kau pahami

Apa aku adalah diriku
Apakah dirimu adalah dirimu
Apakah aku adalah dirimu

Kita memang tak pernah tahu
Kita hanya merasa tahu
Kita tak pernah mencari tahu
Ketika mereka bilang semu
Hati dan pikiran membuntu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun