Mohon tunggu...
Tiyarman Restu Putra Gulo
Tiyarman Restu Putra Gulo Mohon Tunggu... Penulis - Law dan Freelancer, 2 hal yang hampir mirip! | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Menulis itu penting, biar gak lupa! Karena faktanya otak cuma bisa nyimpan 1/8 data yang diterima. Habis itu lupa | tiyarmangulo.com | @tiyarmangulo

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Trader Dapat Berharap Harga Chainlink dan Polkadot Bergerak Naik

2 Agustus 2021   10:24 Diperbarui: 2 Agustus 2021   10:30 85 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Trader Dapat Berharap Harga Chainlink dan Polkadot Bergerak Naik
Source : Pixabay

Dalam beberapa hari terakhir, harga sebagian besar altcoin teratas beranjak naik. Faktanya, jika Anda memperhitungkan laba atas investasi mingguan altcoin, banyak dari koin yang menghasilkan bullish 20% hingga 25%. Ada dua altcoin paling menonjol di pasar, Chainlink dan Polkadot, masing-masing telah meningkat lebih besar hingga 40% dalam jangka waktu satu minggu.

Sekarang, pasar crypto sama sekali bukan hal baru tentang kenaikan jangka pendek ini. Namun demikian, satu-satunya pertanyaan penting saat ini adalah apakah kedua alternatif ini akan melanjutkan tren kenaikannya.

Perbedaan harga LINK

Setelah berada di zona bearish hampir sepanjang bulan Juli, divergensi DAA harga LINK akhirnya memasuki zona bullish pada tanggal 27 Juli. Metrik ini melacak hubungan antara harga alt dan jumlah alamat harian yang berinteraksi dengannya.

Sejak awal tahun ini, indikator tersebut hanya menunjukkan tanda-tanda bullish di setiap akhir bulan. Situasi yang sama berlanjut ke beberapa hari pertama bulan depan, dan kemudian berubah menjadi tanda-tanda bearish. Selain itu, enam divergensi bullish terakhir tidak bertahan lebih dari 4 hari. Namun, indikator tersebut telah berada di zona bullish selama enam hari berturut-turut.

Setiap kali ada sinyal bullish tahun ini, valuasi LINK akan naik sebesar US$1 menjadi US$4. Faktanya, harga alt telah naik $5 kali ini. Melihat perkembangan LINK kali ini, dapat dikatakan bahwa rebound yang sedang berlangsung pada akhirnya dapat berlangsung setidaknya beberapa hari.

Selain itu, perlu dicatat bahwa selama fase transisi ini, harga LINK tidak selalu langsung bereaksi. Oleh karena itu, trader dapat mengharapkan nilai ini naik lebih lanjut di minggu mendatang.

Apa yang dimaksud dengan pemulihan DOT?

Source : Pixabay
Source : Pixabay
Pada 21 Juli, nilai kumulatif pasokan DOT yang beredar adalah 10,72 miliar dolar AS, dan pada saat berita ini dimuat, nilainya adalah 16,47 miliar dolar AS. Perlu dicatat bahwa semakin banyak token yang beredar di pasar, semakin baik harganya. Oleh karena itu, indikator perlu terus berkembang ke arah yang sama untuk menjaga rebound DOT.

Kegiatan pengembangan

Jumlah alamat aktif DOT dan LINK juga meningkat akhir-akhir ini. Alamat aktif DOT mencapai level terendah satu bulan (18rb) pada 10 Juli. Namun, pemulihannya sangat mengesankan, mencapai 25k pada waktu satu minggu. Alamat aktif LINK juga meningkat dari 4169 menjadi 4888 dalam periode waktu yang sama.

Selain itu, pengembangan yang berpusat pada ekosistem secara bertahap disinkronkan dari waktu ke waktu di kedua jaringan. Di sini, perlu dicatat bahwa faktor ini tidak selalu berpengaruh dalam pergerakan harga baru-baru ini. Namun, dilihat dari keadaan indikator ini, dapat disimpulkan bahwa masa depan jangka panjang dari kedua alternatif ini tidak terlihat suram.

Dengan mempertimbangkan prakiraan indikator-indikator di atas, dapat disimpulkan bahwa kedua alternatif ini dapat menopang setidaknya satu minggu kenaikan harga.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN