Mohon tunggu...
tika habeahan
tika habeahan Mohon Tunggu... Mahasiswa - Be do the best
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

MENJADI BERKAT BAGI SESAMA

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Merasa Damai

10 September 2021   20:44 Diperbarui: 10 September 2021   20:46 199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dimalam yang dingin nan sepi...

Semilir angin menemani raga yang lelah..

Kubersimpuh menyembah Sang Kuasa..

Kubersyukur atas segala rahmat yang kuterima..

Kuberanikan diriku untuk melihat kembali jejak-jejak yang sudah kuukir sepanjang hari yang lalu

Damai hatiku ,damai batinku setelah aku melihat Engkau yang berkarya dalam diriku

Aku merasa damai bukan pada saat aku memandang indahnya langit malam

Bukan juga pada saat mendengar alunan musik bermelodi syahdu

Bukan juga saat berada dalam dekapan yang hangat..

Aku merasa damai...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun