Mohon tunggu...
Tiffani Rahma
Tiffani Rahma Mohon Tunggu... Dokter - Kompasiana

Instagram: tifanirahmafff

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Sekolah Menengah Pertama?

27 Februari 2020   10:33 Diperbarui: 27 Februari 2020   10:48 204
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Suatu pagi disebuah Desa bernama Desa Bondowoso, terdengar suara burung berkicau, dan matahari terbit. Disebuah Desa itu tinggalah seorang perempuan cantik jelita, dan menawan, perempuan itu sangat riang, mudah akrab dan mudah berkenalan, yang kini dia berusia 14 tahun tepat nya kelas 8 SMP perempuan itu bernama Nufah , ia bersekolah di SMP NEGERI 1 BONDOWOSO, Nufah anak ke 1 dari 2 bersaudara, Ibunya bernama Rima dan Ayahnya bernama Ruhi dan dia mempnuyai adik yang bernama Aldabie .

Nufah itu adalah aku, iya aku akan menceritakan masa hidup ku atau masa masa dimana aku mengenal cinta monyet dan benar benar mengenal cinta.
Sekarang aku duduk dibangku kelas 2 SMP yang mana pada saat ini aku merasakan yang namanya sebuah rasa hehe, aku mengenal cinta semenjak kelas 2 SMP karena ya korban sinetron atau pun memang aku sudah mengalami masa pubertas ku.

Disekolah aku mempunyai 3 orang sahabat yaitu Nisa ada juga Hera, Afi, dan Ama mereka teman terbaik ku saat ini semoga saja persahabatan kita sampai besar nanti. Kita bersabahat karena kita mempunya ide, pikiran yang sama.

Mereka sering sekali membicarakan tentang seorang lelaki yang mereka sukainya , aku sih masih tidak suka berbicara tentang lelaki karena pada saat itu aku sedang fokus mengikuti sebuah ekskul yaitu ekskul PMR.

Mereka suka membicarakan lelaki yang mereka suka, mulai suka dari gaya rambutnya suk cara jalan kakinya dan yang lainnya, hingga pada saat itu mereka bertanya pada ku.

"Fah, ko kamu kalau kita ngomongin laki-laki suka diem aja?" -- Ama
"iya nih kenapa, apa kamu tidak suka lelaki?" -- Nisa
"Tidak ko aku suka lelaki tapi aku belum menemukan lelaki yang aku suka saja" -- kata ku
"Oh begitu semoga kamu cepet-cepet dapat lelaki yang kamu suka yah" -- Afi

Ya bilang saja mereka itu bucin, bucin itu budak cinta bahasa jaman now nya, aku sering sekali mendengarkan mereka membicarakan lelaki tentang kriteria lelaki idaman mereka, ya walau kita tau kita masih kelas 2 SMP ya sebut saja itu cinta monyet .

Hingga pada saat itu sedang ramai dan boming sekali dengan aplikasi yang namanya BBM yaitu blackberry messenger, aku memakai aplikasi itu untuk chating bersama teman--teman ku dan keluarga ku. Suatu ketika saat aku sedang asyik chating bersama teman teman ku ada sebuah chating yang masuk ke bbm ku, aku tidak mnegnal pin itu atau pengguna bbm itu, dia bbm ku seperti ini

"Hai boleh minta promot nya?"

Aku sempat tidak mau jawab karena aku tidak mengenal nya da aku kira itu kaka kelas yang sudah jauh lebih besar umurnya di banding aku, aku diamkan saja bbm yang masuk itu dan aku meneruskan chating asyik ku bersama teman-teman ku.

Hingga pada sore hari saat aku pulang sekolah aku membuka hanphone ku lalu membuka bbm nya dan aku membalas chating dari orang yang aku ga kenal, karena aku penasaran dan gatau kenapa aku punya firasat untuk membalas cahting itu dan pada saat itu juga aku sedang gabut tidak ada chating dari siapapun dan tidak ada kerjaan, aku balas cahting dia seperti ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun