Mohon tunggu...
Thomson Cyrus
Thomson Cyrus Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta, blogger, vlogger

Tetap Semangat Indonesia, Kerja Keras dan Harus Optimis Email : thomson.cyrus@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Lamhot Sinaga Bagikan secara Marathon Bantuan Sembako Ketum Golkar Airlangga Hartarto Buat Warga Sumut

21 Oktober 2021   18:14 Diperbarui: 21 Oktober 2021   18:26 194 4 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Di masa reses kali ini, anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Ir.Lamhot Sinaga seperti biasa selalu turun ke dapil II Sumatera Utara yang meliputi 19 Kabupaten/kota. Kali ini ada beberapa Kabupaten yang dia datangi  dengan menemui konstituen untuk mendengar aspirasi dari para pemilihnya sekaligus membagikan bantuan dari hasil serap aspirasi di masa reses yang lalu.

Di mulai dari Kabupaten Toba, tepatnya Senin,11 Oktober 2021 Lamhot Sinaga menemui konstituennya di Desa Parsuratan, Balige. Di tempat ini Lamhot Sinaga memberikan bantuan hasil serap aspirasinya di reses yang lalu. Seperti pemberian Mesin Pemipil Jagung buat Desa Siruar Parmaksian dan Desa Huta Dame Balige masing-masing diberikan 5 unit setiap desa. 

Di desa parsuratan sendiri diberikan dana bantuan untuk membangun drainase di desa itu senilai Rp 200.000.000,-. Di desa Parsoburan tengah diberikan dana sebesar Rp 100.000.000,- untuk membangun jalan desa rabat beton.

Selain itu, Ir. Lamhot Sinaga membagikan bantuan sembako sebanyak ratusan paket, titipan Ketum Golkar Airlangga Hartanto buat masyarakat untuk membantu warga menghadapi dampak ekonomi yang diakibatkan oleh pandemic covid 19 ini. Airlangga Hartarto berpesan lewat Lamhot Sinaga agar masyarakat tetap melakukan protocol kesehatan dalam menjalankan aktifitasnya sehari hari. 

Airlangga Hartarto berharap masyarakat tetap semangat dan dijauhkan dari covid 19. Salam hangat dari Ketum Partai Golkar, demikian Lamhot Sinaga menitipkan salam Airlangga Hartarto buat masyarakat yang ditemuinya.

dokpri
dokpri

Setelah dari Toba, Lamhot Sinaga lalu bergeser ke Kabupaten Samosir. Di sana selain menyerap aspirasi dari warga, Lamhot Sinaga juga menyempatkan diri mampir ke spot Wisata Sibea bea. Seperti biasa, Lamhot Sinaga juga kembali membagikan sembako bantuan Ketum Golkar Airlangga Hartanto buat masyarakat untuk membantu masyarakat meringankan beban menghadapi covid 19.

Dari Samosir, Lamhot Sinaga bergerak ke arah Kabupaten Tapanuli Utara. Kali ini, dia mendampingi Wakil Menteri Perdagangan RI DR Jerry  Sambuaga kunjungan kerja ke Tapanuli Selatan dalam rangka temu ramah dengan pelaku UMKM di Tapanuli Selatan. 

Sebelum bergerak ke Tapanuli Selatan, Rombongan terlebih dulu mampir ke kantor DPD II Tapanuli Utara di Tarutung, disana sudah menunggu para pengurus Golkar dan kader Golkar beserta masyarakat Tapanuli Utara.

Jumat, 15 Oktober 2021 siang diKantor DPD II Golkar Tapanuli Utara yang berada di Tarutung, Lamhot Sinaga membagikan berbagai sumbangan bantuan pembangunan seperti pembangunan gereja, sumbangan pembangunan jalan dan membagikan ratusan bantuan sembako titipan Ketum Golkar Airlangga Hartarto. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan