Wisata

Cerita di Balik Antrean Panjang Jus King Mango

12 Oktober 2017   20:33 Diperbarui: 12 Oktober 2017   20:44 618 1 0
Cerita di Balik Antrean Panjang Jus King Mango
Antrean yang cukup panjang gerai Cabang King Mango Mal Margocity.

"kaayaanya... seger ya", ungkapan seorang anak saat antrean panjang di gerai King Mango di Mal Margocity Depok,  untuk membeli minuman juice mangga kekinian yang cukup butuh waktu lama sampai mencapai gilirannya.

Kami serombongan (penyuka kuliner) yang saat itu juga sedang menunggu giliran di barisan antrean belakang bersabar ingin menikmati minuman juice mangga asli dengan porsi yang cukup besar.

Sempat berbicang- bincang sejenak  dengan dua orang pembeli yang turut berdiri dibarisan antrean.

"Saya kebetulan sedang ada di Margocity, melihat antrean panjang gerai King Mango tertarik untuk membeli, karena hari ini pembukaan harga satu gelasnya Rp40.000, ", kata Dewi (30) salah seorang pembeli yang ada satu barisan antrean bersama kami.

Begitu pula temannya Lina (35) dibarisan antrian yang sama. Ia mengatakan baru pertama kali membeli juice mangga 'King Mango'.

"Saya ingin mencoba rasanya, dan kebetulan saya suka buah mangga dan keliatannya porsinya besar saya bawa pulang bisa mencicipi di rumah bersama anak", kata lina.

Karena saya dan bersama rombongan sudah cukup sering membeli juice mango khas King Mango, sedikit memberi saran pada ibu-ibu yang mengantri, bahwa memang butuh kesabaran untuk membeli King mango, karena di gerai King Mango pertama yang berada di Mal Neo Soho, Jakarta Barat, sering kali antrean juga cukup panjang.

Butuh waktu selama 1 jam akhirnya giliran saya tiba, setelah memesan sejumlah 4 cup, dengan niat sebagian oleh-oleh dibawa pulang untuk orang tua di rumah agar dapat mencicipi juice mango kekinian.