Bukan saja pemasaran akun media sosial partai gerindra dan psi saja, banyak sekali akun-akun yang menyebarluaskan memasarkan semua yang berhubungan dengan Calon presiden dan wakil no urut 2, yaitu prabowo dan gibran, karena cara penyampaian pemasaran nya untuk mempromosikan sebagai calon presiden sangat sangat berhasil membuat generasi gen Z tertarik dan memilih nya
Disini target audience akun media sosial timses No urut 2 kepada generasi gen Z , yang tahun 2024 menjadi tahun generasi gen Z dimana 51 persen pemilih berusia generasi gen z, pemasaran yang bisa dikatan berhasil karena membawa nama gibran yang mencalonkan wakil presiden di usia muda
Bebrapa isi pemasaran akun media yang berhubungan dengan paslon 2 yaitu, Twntang anak muda, sehingga dimana generasi gen z tersentuh dan percaya akan hal untuk mendukungnya, sehingga banyak sekali viral trend tiktok fyp dipenuhi dengan paslon 2, sehingga dengan perkembangan zaman sekarang yang dimana-mana menggunakan media sosial, jadi mudah memasarkan atau mengkampanye kan melalui media sosial
Dengan begitu pemasaran paslon capres dan cawapre no 2 dikatan berhasil, dengan kemenagan nya sekarang
Follow Instagram @kompasianacom juga Tiktok @kompasiana biar nggak ketinggalan event seru komunitas dan tips dapat cuan dari Kompasiana. Baca juga cerita inspiratif langsung dari smartphone kamu dengan bergabung di WhatsApp Channel Kompasiana di SINI