Mohon tunggu...
Tasyameliani 019
Tasyameliani 019 Mohon Tunggu... MAHASISWA

STEI BINAMUDA BANDUNG

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Periku

22 April 2021   20:25 Diperbarui: 22 April 2021   20:31 18 1 0 Mohon Tunggu...

Senyum yang begitu manis dari wajahmu,membuatku merasakan kehangatan dalam hidupku.hal terbahagia dalam hidup ini yaitu memilikimu,mungkin tak seperti yang lain apalagi jauh dari sebuah kata sempurna namun, dia adalah sosok yang tangguh disetiap keadaan ,kuat disetiap cobaan dan sabar disetiap rintangan.

Dia penguat disetiap lelahku,pengingat disetiap lupaku dan penyemangat dalam hidupku,ya dia ibu periku .Dia yang selalu ada dalam setiap hal yang selalu siap siaga untuk merawatku tanpa menghiraukan raganya.Seorang wanita tangguh yang mampu melakukan apapun untuk keluarga kecilnya.

Terkadang kasih sayang nya itu membuat ku salah paham padanya dan akhirnya membuat luka hatinya karna kata kata yang tak seharusnya terucap.Namun balasannya hanya senyum yang menutupi luka hatinya ,entah seberapa sakit yang ia terima berapa luka yang ia dapat .Pengorbanan yang tak mungkin orang lain korbankan .

Ternyata memang benar seorang ibu bisa mengurus banyak anak tapi sebanyak banyaknya anak tak mampu mengurus satu ibu.Dia tak pernah meminta apapun atas setiap pengorbanannya .Dia yang selalu mendoakan anaknya tak terbatas ,Kasih sayang yang selalu diberikan begitu besar doa yang selalu ia panjatkan begitu luas.

Semoga kamu selalu baik baik saja yah ibu peri ku,kartiniku.Dikuatkan selalu aku tak suka air matamu jatuh .Kamu adalah inspirasi disetiap hidupku .I LOVE YOU MOM...

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x