Mohon tunggu...
AL. Sigit Guntoro
AL. Sigit Guntoro Mohon Tunggu... Seorang Pengamat

Yang Kutulis adalah yang ada di kepalaku dengan mata dan telinga yang terus mengamati

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

"New Normal" : Bagi Para Kaum Rebahan

11 Juni 2020   07:00 Diperbarui: 11 Juni 2020   19:02 54 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"New Normal" : Bagi Para Kaum Rebahan
From Our Planet

Terciduk 2 pemuda tidak mengenakan pakaian atas atau baju karena sering didalam rumah. Dampak dari dirumah aja, membuat beberapa orang malas untuk menggunakan pakaian. Mungkin dikarenakan cuaca panas yang terjadi di bulan April, Mei, dan Juni ini. Dan membuat sebagian orang enggan menggunakan baju karena suhu yang terlalu tinggi. Apalagi jika dirumah aja membuat kaum yang enggan ini menjadi mempunyai banyak alasan. Terus apasih dampak tidak menggunakan baju? 

karena tidak menentunya cuaca maka kondisi suhu tubuh sering tidak stabil, mengakibatkan badan menjadi panas karena tidak stabil tadi. lalu dampak yang lain adalah bakteri yang menepel di badan menjadi berpindah ketempat yang di datangi oleh orang tersebut. tuh kann... masih mau ga pake baju? alhasil kalo udah gitu bau badan ada dimana mana tuh, apalagi kaum rebahan jarang mandi juga. Terus kalo ada orang yang ngeliat, ga pake baju kan jadi ga enak dipandang. Ini ada rekomendasi bahan yang bagus dan cocok untuk kamu yang ga suka pake baju yaitu :

 Material cotton combed

Bahan Katun Combed mempunyai kualitas yang bagus, dibuat dari 100% serat cotton atau full cotton dan menghasilkan kain kaos yang banyak dicari oleh orang-orang karena kainnya yang nyaman, halus, adem, lembut, dan tidak berbulu.  ada berbagai jenis ketebalan juga loh. dari tipis hingga tebal.

Sebentar lagi aktivitas udah mau berjalan lancar, ayok mulai berbenah dan mulai keliatan kece dan nyaman juga.

VIDEO PILIHAN