Mohon tunggu...
#saatnyapegangkendali
Akhir Pekan yang Membuat Anda Makin Pintar
Komunitas Organik Indonesia
Komunitas Organik Indonesia
12 Februari 2019 | 9 bulan lalu

Akhir Pekan yang Membuat Anda Makin Pintar

Sabtu yang indah..Akhirnya bisa reuni dengan teman2 artisan KOI seperjuangan, makanan yang enak dan sehat yang disediakan oleh Kiputih Satu Cafe@kiput

Ekonomi
134
1
0
Belajar Mengelola Finansial Supaya Bisnis Makin Maksimal
Komunitas Organik Indonesia
Komunitas Organik Indonesia
07 Februari 2019 | 9 bulan lalu

Belajar Mengelola Finansial Supaya Bisnis Makin Maksimal

Memiliki usaha atau bisnis jadi impian mayoritas masyarakat. Menjadi seorang entrepreneur bisa dimulai dari hobi atau minat yang digemari.Tapi memulai

Ekonomi
97
1
0
Saatnya Pegang Kendali dengan D-Bank Registration
Pringadi Abdi Surya
Pringadi Abdi Surya
01 Februari 2019 | 9 bulan lalu

Saatnya Pegang Kendali dengan D-Bank Registration

Pernah nggak kamu membayangkan, pengen buka tabungan, tapi malas ke bank?Nah, Danamon baru saja (30/01/2019) mewuju

Teknologi
47
5
2
Sudah Saatnya bagi Kita Memegang Kendali untuk Hidup yang Lebih Mudah
Diana Lieur
Diana Lieur
31 Januari 2019 | 9 bulan lalu

Sudah Saatnya bagi Kita Memegang Kendali untuk Hidup yang Lebih Mudah

Menjadi bagian dari masyarakat yang hidup di era serba canggih, cepat, dan mudah ini tentunya telah banyak menghadirkan perubahan yang sangat drastis

Ekonomi
172
5
2
Advertorial
31 Januari 2019 | 9 bulan lalu
Danamon Perkuat Layanan Perbankan Digital dengan D-Bank Registration

Danamon Perkuat Layanan Perbankan Digital dengan D-Bank Registration

Layanan perbankan digital sudah menjadi sebuah kebutuhan khusus bagi masyarakat urban yang serba dinamis sekarang ini. PT Bank Danamon Indonesia Tbk (

advertorial
Advertorial
24 Januari 2019 | 9 bulan lalu
Danamon Group Selenggarakan Penguatan Usaha Ekonomi Paska Bencana Alam di Sigi Sulawesi Tengah

Danamon Group Selenggarakan Penguatan Usaha Ekonomi Paska Bencana Alam di Sigi Sulawesi Tengah

Danamon Group melalui Yayasan Danamon Peduli (Danamon Peduli) bermitra dengan Kelompok Perjuangan Kesetaraan Perempuan Sulawesi Tengah (KPKP-ST) meres

advertorial
RUSHRUNNERS
RUSHRUNNERS
17 Oktober 2018 | 1 tahun lalu

Lari Sehat Minim Risiko

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini di Indonesia khususnya Jakarta, banyak sekali diadakan event lomba lari. Hal ini sejalan dengan semarakn

Olahraga
2704
1
2
Bento, Bekal untuk Tersayang
Chia
Chia
05 September 2018 | 1 tahun lalu

Bento, Bekal untuk Tersayang

Kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Tapiii... saya dapat tuh bun! Hehe... kesempatan yang saya maksud yaa ini bun, belajar buat bento. Kesempa

Gaya Hidup
613
1
1
Kreasi Bento, Bekal Untuk Keluarga
Emmy Wardhany
Emmy Wardhany
03 September 2018 | 1 tahun lalu

Kreasi Bento, Bekal Untuk Keluarga

Halo kompasianer, senang sekali saya bisa ikut serta secara langsung di kegiatan seru Kompasiana. Selama ini saya hanya membaca artikel tentang berbag

Wisata
405
2
1
Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial bersama Danamon
Blogger Jakarta
Blogger Jakarta
06 Juli 2018 | 1 tahun lalu

Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial bersama Danamon

Pada hari Kamis, 7 Juni 2018 yang lalu, Komunitas Blogger Jakarta mengikuti sebuah workshop tentang Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial y

Ekonomi
779
1
1
Bingung Bedakan Mana Kebutuhan, Kepentingan dan Keinginan?
Trah Nugroho
Trah Nugroho
11 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Bingung Bedakan Mana Kebutuhan, Kepentingan dan Keinginan?

Generasi Millenial, ya begitu orang-orang katakan tentang generasi masa kini yang punya gaya hidup yang selalu berkembang sesuai zaman. Mulai dari tre

Ekonomi
2336
1
1
Saatnya Anak Milenial Tahu Cara Seimbangkan Gaya Hidup dan Finansial
Jarot Triguritno
Jarot Triguritno
11 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Saatnya Anak Milenial Tahu Cara Seimbangkan Gaya Hidup dan Finansial

Menyeimbangkan antara gaya hidup dan pengelolaan financial pada era sekarang memang di kategorikan sulit. Mengapa demikian? Karena pada era generasi m

Ekonomi
814
1
1
Saatnya Anak Milenial Tahu Cara Seimbangkan Gaya Hidup Dan Finansialnya
Jarot Triguritno
Jarot Triguritno
11 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Saatnya Anak Milenial Tahu Cara Seimbangkan Gaya Hidup Dan Finansialnya

Menyeimbangkan antara gaya hidup dan pengelolaan financial pada era sekarang memang di kategorikan sulit. Mengapa demikian? Karena pada era generasi m

Ekonomi
704
1
1
5 Tips Cerdas Finansial untuk Generasi Milenial
Inez Dwijayanti
Inez Dwijayanti
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

5 Tips Cerdas Finansial untuk Generasi Milenial

Nggak terasa ya, Lebaran tinggal menghitung hari. Pasti senang banget dong ya? Sudah belanja untuk Lebaran? Atau mungkin sebagian dari kita sudah meng

Ekonomi
1958
2
1
Agar Generasi Muda Tidak Masuk ke dalam Golongan Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita
Rizka  Wulandari
Rizka Wulandari
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Agar Generasi Muda Tidak Masuk ke dalam Golongan Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita

Kota besar biasanya identik dengan kemewahan dan gaya hidup yang tinggi. Banyak orang baik pria maupun wanita berbondong-bondong mengenakan banyak bar

Ekonomi
1467
1
1
Tanda-tanda yang Harus Diwaspadai untuk Menyeimbangkan Gaya Hidup dan Mengelola Keuangan
Haidar Kadafi
Haidar Kadafi
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Tanda-tanda yang Harus Diwaspadai untuk Menyeimbangkan Gaya Hidup dan Mengelola Keuangan

Semua manusia pada dasarnya adalah sama. Tuhan tidak menciptakan manusia secara berbeda-beda. Tapi, mengapa ada yang bisa menjadi orang sukses. Sedang

Ekonomi
1191
1
1
Cara Mengatur Keuangan bagi Pasangan Muda
Robit Mikrojul Huda
Robit Mikrojul Huda
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Cara Mengatur Keuangan bagi Pasangan Muda

Sebagai seorang yang baru saja menikah, pasti bingung untuk mengatur keuangan. Apalagi yang dulunya mengatur keuangan sendiri, tapi kini harus saling

Ekonomi
1049
1
1
Waktunya Generasi Milenial Investasi
Geraldi Rizki Akbar
Geraldi Rizki Akbar
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Waktunya Generasi Milenial Investasi

Generasi sekarang sudah dikelilingi dengan teknologi, semua serba instan tidak perlu lagi proses yang ribet. Dengan gaya bpjs (budget pas-pasan jiwa s

Ekonomi
754
1
1
Financial Planning untuk Generasi Millenial
Shinta juliana
Shinta juliana
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Financial Planning untuk Generasi Millenial

Pernah denger gak sih kalo ada ungkapan yang mengatakan bahwa "generasi milenial akan sulit memiliki rumah". Hal ini juga pernah diungkapkan dalam seb

Ekonomi
3180
1
1
Menyeimbangkan Gaya Hidup Sambil Mengelola Finansial? D-Save in dari D-Bank Aja!
Dheriny Wulansari
Dheriny Wulansari
10 Juni 2018 | 1 tahun lalu

Menyeimbangkan Gaya Hidup Sambil Mengelola Finansial? D-Save in dari D-Bank Aja!

Mengatur keuangan adalah hal yang tidak mudah untuk dilakukan oleh semua orang, terutama bagi yang tidak memiliki komitmen dan juga disiplin yang ting

Ekonomi
745
1
1