Blogger Jakarta
Blogger Jakarta

Blogger Jakarta Official Account at Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Finansial Pilihan

Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial bersama Danamon

6 Juli 2018   23:07 Diperbarui: 6 Juli 2018   23:35 578 1 0
Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial bersama Danamon
(Dok. Pribadi)

Pada hari Kamis, 7 Juni 2018 yang lalu, Komunitas Blogger Jakarta mengikuti sebuah workshop tentang Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial yang diadakan oleh Kompasiana bersama Danamon.

Bertempat di Cordela Norwood Hotel, Cikini, Jakarta Pusat, anggota Blogger Jakarta mendapatkan berbagai ilmu dari para pakarnya terkait dengan cara menyeimbangkan pengelolaan finansial dengan gaya hidup yang ada di zaman sekarang.

Pakar yang menginspirasi kita dalam acara tersebut adalah Budi Raharjo sebagai Direktur dan Senior Partner OneShildt Financial Planning, dan juga ada pula Eko Fitri sebagai Affluent Product Manager Bank Danamon Indonesia.

Acara yang dilaksanakan di bulan puasa tersebut memberikan pengetahuan baru bagi anggota Blogger Jakarta yang dimana sangat diperlukan tentang bagaimana cara mengelola finansial. Acara begitu menarik dan banyak diskusi terjadi disana sehingga sangat bermanfaat bagi kita semua yang saat itu sedang menunggu waktu untuk berbuka puasa.

Dalam acara tersebut, juga kita diberitahukan tentang aplikasi terbaru dari Bank Danamon, namanya adalah D-Bank yang sangat berguna bagi kita untuk mengetahui tentang bagaimana cara mengelola finansial untuk masa depan kita yang terjamin.

Melalui aplikasi D-Bank ini sangat banyak kelebihannya. Salah satunya adalah kemudahannya dalam menggunakan yang menjadi D-Bank ini sangat disarankan untuk kita install di HP kita masing-masing. Tinggal cari aplikasi, D-Bank di Google Play Store, kita bisa menginstall langsung secara gratis.

Danamon memberikan solusi yang luar biasa mudah dalam mengelola finansial di zaman sekarang yang kita sesuaikan dengan gaya hidup kita yang super sibuk. Jika biasanya kita dalam membuka rekening, kita harus ke kantor cabang dari Bank tersebut, namun kalau lewat D-Bank ini, kita akan langsung bisa mendaftar rekening disitu, dan untuk validasi, disana juga ada fitur video call.

Di dalam aplikasi D-Bank ini juga terdapat fitur yang bernama D-Save. D-Save ini memungkinkan kita semuanya untuk mengatur keuangan dengan mudah, dan semuanya berada di genggaman kita.

Hebatnya lagi, dengan aplikasi D-Bank ini, juga gratis biaya tarik tunai melalui jaringan ATM Bersama tanpa syarat minimum, dan pastinya juga gratis transfer antar bank.

Seluruh anggota Blogger Jakarta benar-benar tercerahkan melalui workshop tentang Seimbangkan Gaya Hidup dan Pengelolaan Finansial yang diadakan oleh Danamon dan Kompasiana tersebut. Kita semua jadi tahu bagaimana caranya mengelola finansial, namun tetap tidak mengesampingkan gaya hidup manusia di zaman sekarang.