Mohon tunggu...
#entrepreneurbodoh
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
JW
JW
12 Desember 2022 | 1 bulan lalu

Media Sosial Sarana Berbisnis

Penggunaan media sosial pada dunia interface resources planning sudah merupakan salah satu bentuk keterbukaan perusahaan

Money
68
0
0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Hanya Berjualan di Dapur, Bisa Menjual 200 Gorengan dalam Sehari
Erika Febriani
Erika Febriani
01 Desember 2022 | 2 bulan lalu

Hanya Berjualan di Dapur, Bisa Menjual 200 Gorengan dalam Sehari

Hebat, hanya dengan berjualan di dapur sempitnya, Bu Anik berhasil menjual ratusan gorengan dalam satu hari!

Money
211
6
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Bersahabat dengan Kesibukan
Mochammad Syihabbudin M.Pd
Mochammad Syihabbudin M.Pd
24 Agustus 2022 | 5 bulan lalu

Bersahabat dengan Kesibukan

Kehidupan hari ini memang tak lagi sesederhana kehidupan sebelumuya, namun Tuhan kembali melihat bahwasanya sibuk harus produktif

Lyfe
93
3
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Muda Mendunia Sukses Meraup Jutaan Rupiah di Masa Pandemi
Muhammad Baasyir
Muhammad Baasyir
19 Oktober 2021 | 1 tahun lalu

Muda Mendunia Sukses Meraup Jutaan Rupiah di Masa Pandemi

di tengah situasi pandemi, mahasiswa Temanggung membuka bisnis batagor

Money
176
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
08 Januari 2014 | 9 tahun lalu

Penderitaan Berkelanjutan

Hawa dingin menusuk tulang, tapi situasinya rame banget sampe mau jalan aja susah apalagi mau cari tempat buat duduk. Walaupun akhirnya setelah berjua

Travel Story
103
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
26 Desember 2013 | 9 tahun lalu

Kubis dan Kentang Bikin Terharu

Hujan mengguyur deras saat saya dan keluarga memasuki kota Wonosobo setelah sekitar 3-4jam perjalanan naik mobil dari Jogja. Kalo nggak di tekad-ti

Travel Story
198
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
28 Oktober 2013 | 9 tahun lalu

Belajar Kuliner dari Padang

pelajaran yang saya dapatkan dari sedikit petualangan kuliner dalam perjalanan di kota padang kemaren adalah tentang creativitas : padang sumatra b

Humaniora
137
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
24 September 2013 | 9 tahun lalu

Akibat Emosi, hasilnya bener-bener Gak Bagus

Pagi tadi sekitar jam 8 saya sampai di bandara udara Husein Sastranegara Bandung, seperti biasa karena sore nanti saya ada acara seminar Credit Wisdom

Humaniora
277
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
14 September 2013 | 9 tahun lalu

Sapalah Dengan Menyebut Namanya Dengan Benar

Pagi tadi jam 4 saya harus bangun dan bersiap karena jam 6 nanti saya akan dijemput oleh travel yang akan membawa saya menuju kota Kediri di Jawa Timu

Money
242
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
30 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Dua Malam di Banjarmasin...

Antara tanggal 28 sampai tanggal 30 Agustus 2013 saya diundang untuk ke kota Banjarmasin lagi oleh koh Aping dalam rangka seminar dan workshop Credit

Humaniora
425
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
20 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Usul Dari Karyawanpun Bisa Menjadi Peluang Berharga

Usul dari karyawanpun bisa menjadi peluang berharga jika ditindaklanjuti secara serius, ini cerita tentang munculya ide dan peluang bisnis untuk berju

Money
264
1
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
17 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Pasar Modern

Pasar modern, kayaknya mulai marak di banyak kota-kota mandiri yang ada di jakarta, (sementara disurabaya di kota tempat saya berdomisili rasanyasudah

Money
248
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
16 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Pertempuran Secara Berhadap-hadapan

'...sekarang bukan saja alfamart dan indomart saja yang bertempur berebut konsumen secara berhadap-hadapan, saya melihat kfc dan mcdonald juga trus ca

Money
191
1
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
13 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Mudik ke Jakarta

Kali pertama mudik ke Jakarta memang berkesan, semua yang pertama kali pasti punya kenangan dan kesan yang cukup besar buat saya. Diawali dengan ke

Humaniora
145
1
3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
12 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Manusia Gerobak

Ada pemandangan unik, di sekitaran masjid raya bintaro menjelang malam takbiran lalu. Disana nampak mulai berdatangan gerobak-gerobak terbuka yang di

Humaniora
298
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
06 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Saya dan Batik

Awalnya paling gak suka pake batik soalnya berkesan bapak-bapak banget. Tapi mau gimanalagi kata ibu saya kalo ada acara resmi dimana saya dapat undan

Humaniora
146
1
2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
05 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Lomba Makan di 'Ayam Penyet Sambel Ijo Sidomulyo'

Malam itu untuk kesekian kalinya (kalo saya gak salah adalah untuk ke 3 kalinya) saya datang di rumah makan 'ayam penyet sambel ijo sidomulyo' yang ad

Money
510
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
04 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Sakit (Menata Pikiran)

Sakit .... Siapa yang mau sakit, pasti nggak ada Sakit itu nggak enak banget, penuh penderitaan makanya gak mungkin ada yang mau sakit. Tapi saat

Humaniora
202
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
03 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Mencoba Peruntungan Baru

Kisah-kisah sukses bertebaran dimana-mana baik di media online, seminar, buku-buku motivasi, koran, tabloid bahkan di media kaca yang bisa kita tonton

Money
237
1
1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Samurai Jagoan
Samurai Jagoan
01 Agustus 2013 | 9 tahun lalu

Kali Pertama Berpameran

Mengingat-ingat kejadian masa lalu yang membahagiakan memang sungguh pekerjaan yang menyenangkan. Kali ini, saat gak bisa tidur disebuah penerbangan p

Money
74
1
1
LAPORKAN KONTEN
Alasan