Mohon tunggu...
Muhammad Baasyir
Muhammad Baasyir Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

pemimpin untuk melayani

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Muda Mendunia Sukses Meraup Jutaan Rupiah di Masa Pandemi

19 Oktober 2021   03:05 Diperbarui: 19 Oktober 2021   03:19 102 1 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

                                                     Muda Mendunia Sukses meraup jutaan rupiah dimasa pandemic

Sukses meraup omzet jutaan rupiah dimasa pandemic dimana bisnis yang ia kembangkan melesat seperti roket,kenapa tidak karena bertahan disituasi pandemic seperti ini biasanya diguncang berbagai masalah, beda halnya dengan pemuda yang satu ini.

Mungkin kita sering mendengar kata (Muda Mendunia) saya rasa pemuda yang berusia 24thn ini layak mendapatkan gelar tersebut, Dimana ia mampu mengembangkan bisnisnya ditengah situasi pandemic sekarang ini, yang kebanyakan para pelaku usaha memilih untuk gulung tikar,Beda halnya, dengan pemilik INIBARU BATAGOR Temanggung.

Satria merupakan salah satu  Mahasiswa diuniversitas Mahakarya asia Yogyakarta yang sukses membangun sebuah bisnis ,ia adalah seorang pemuda yang lahir dari keluarga sederhana yang berada di Temanggung,Ditahun 2018 yang lalu pemuda ini berangkat untuk melanjutkan pendidikan dikota Yogyakarta, dan ia bercita-cita untuk menjadi seorang pengusaha sekaligus entrepreneurship.

Akibat prekonomian keluarga yang sangat mengkhwatirkan,pemuda atau yang saya sebut{Muda mendunia} ini Hanya bermodalkan tekad dan semangat yang tangguh, ia bersusahpaya dalam memulai/membangun sebuah bisnis yang baru, apalagi ia cukup asing dikota pendidikan tersebut, dan harus berjuang untuk memunuhi kebutuhan sehari-harinya dilain sisi ia dituntut untuk fokus dalam mengejar pendidikan,

Kuliah sambil bisnis ? pasti banyak yang bertanya-tanya apakah mungkin ia atau kita mampu meluangkan waktu untuk membuka sebuah bisnis dilain sisi kita harus fokus kuliah juga, Beberapa hari yang lalu Bahasa atau kata-kata seperti itu saya sempat dengar dari seseorang, dia mengatakan jika ingin kuliah maka fokuslah kuliah, tapi kalau anda ingin fokus berbisnis silahkan fokus bisnis dulu, setelah mendapatkan uang baru fokus kuliah, mungkin dia melakukan perbandingan dizaman dahulu dimana dia kuliah, dan kata-kata itu sudah basi kata anak muda sekarang.

Faktanya pemilik BATAGOR Temanggung seorang mahasiswa sxligus entrpreneurship, yang sukses mengembangkan bisnis bahkan ditengan pandemic,tak banyak pemuda yang berani mengambil sebuah langkah seperti sang inspirasi tersebut, dimana biasanya mahasiswa selalu diidentik dengan  Proposal.

Mengambil jurusan Manajemen Bisnis di universitas Mahakarya Asia, merupakan suatu impian langkah awal dalam jalan menuju kesuksesan yang sesungguhnya, dimana kampus ini selalu menuntun mahasiswanya agar selalu mengunakan istilah Amati Tiru Modifikasi (ATM} Bahkan dalam menerapakn ide atau gagasan yang baru dalam menjalankan sebuah bisnis, dan dipandu oleh dosen sxligus pelaku usaha serta entrepreneurship.

 setiap alumni atau jebolan dari universitas mahakarya asia tak perlu diragukan lagi, dimana mereka telah dibekali berbagai pengalaman dan siap bertarung dimana saja ditempatkan.. wassalam

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan