Mohon tunggu...
syaifullah
syaifullah Mohon Tunggu... Buruh - Buruh Pensil

Goresan pensil pikiran tak terhapus jaman

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selingkuhi Bayangan

2 April 2021   07:54 Diperbarui: 2 April 2021   07:58 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sinar mentari pagi ini menggerayangiku
Menyengat otakku untuk bergairah
Merangkai kata yang terlintas di kepala
Menuangkannya dalam kumpulan kata


Aku baru saja terbangun dari mimpi
Berselingkuh dengan wanita baik hati
Sempat terpikir aku jahat sekali
Menodai pikiran suci si bunga ilusi


Tak kupungkiri aku suka imajinasi liar
Malahan terkesan terlihat terlalu barbar
Pasti kamu akan jijik andai mengetahui
Bisa jadi, kau juga ingin ini nyata terjadi


Siapa yang tau isi hati seseorang
Walau dia sedang ku bawa melayang
Tak beraniku ungkapkan kata telanjang
Bisa-bisa aku di terjang oleh seseorang


Biarlah mimpi ini jadi arsip tidurku
Kubaca bersamaan dengan doa-doa
Karena aku ingin melulu ada kamu
Mencipta gairah tanpa lekatkan dosa

Pagi sehabis mimpi, 02042021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun