Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Puisi | Untukmu Aku Berikan Segalanya

5 April 2020   12:44 Diperbarui: 5 April 2020   13:38 104
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Andre Dluhos

untukmu aku berikan segalanya
karena aku percaya engkau adalah takdirku
untukmu kupersembahkan yang terbaik dari hatiku
karena aku percaya engkau akan menghargainya

aku ingin berbagi hidupku denganmu
bagiku untuk menunjukkan cintaku benar
aku ingin mendekapmu dalam pelukanku
agar aku bisa mengungkapkan kepadamu
bagaimana cinta benar-benar terasa

mengasihimu adalah apa yang ingin aku lakukan
meskipun aku tahu kita terpisah
air mata di mataku engkau bisa mengambil
jika aku bersamamu itu saja yang aku pedulikan

untuk itu, untukmu aku berikan segalanya

***
Solo, Minggu, 5 April 2020. 12:34 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun