Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Menginginkan Keberhasilan

16 Oktober 2019   06:51 Diperbarui: 16 Oktober 2019   09:30 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Gargee Gitom\Bora

aku memimpikan masa depan tanpa masa lalu
ketika keberhasilanku akan menjadi ledakan
niat hati, aku melihat yang terbaik
harapan untuk masa depan
dengan Tuhan aku beristirahat

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya

aku melihat kilatan, kilatan harapan
aku naik gunung, menamai lereng
Tuhan bawa aku lebih tinggi, Tuhan bawa aku
memobilisasi proses, dan jangan berhenti

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya

siang dan malam, aku berharap dalam hening
kemungkinan masa depan begitu padat
jika aku bertahan, dan terus berharap
maka masa depanku akan berhenti bercanda

aku menginginkan keberhasilan
aku berharap untuk harapan
Tuhan memulai prosesnya
aku ingin mengatasinya


***
Solo, Rabu, 16 Oktober 2019. 6:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko
pepnews

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun