Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kekagumanku

26 November 2017   00:10 Diperbarui: 26 November 2017   00:20 824
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kekagumanku

24 NOVEMBER 2017, 19:50

Kekagumanku kepadamu..
Telah merubah Dirimu menjadi bintang..
Yang menyinari ku..
Setiap detik
membahagikanku..
Memberi kekuatan
Mermberi nafas di  hidupku....
...
Kuakui sosokmu sangat di idamkan.
BukAn hanya aku.
Temasn-teman ku..
Semua terus membicarakan tentangmu..
Aku selalu berharap rasa kagum ini..
Tidak berbalut suka..
Hanya sebatas kagum ..
...
Untuk kesekelian kalinya..
Selalu saja aku harus emosi
Dan merasa cemburu.
Melihatmu berbincang dengan yang lain
aku selalu memperhatikan..
Selalu tertarik
dengan siapa engkau berteman
Dan siapapun yang berada di sampingmu..
Mataku selalu saja tertuju padanya
Tak pernah lepas  
..
Di saat  kusendiri
ingatan ku pada dirimu kian membuncah
Menggetarkan jiwaku .
Akupun tidak dapat mengatur detak jantungku
Yang selalu Berdesir saat menyebut namamu..
Bagaimana aku memahami
Semua ini...
Berulang kali kuyakinkan diriku...
Untuk tidak jatuh hati kepadamu..
Aku tak ingin penolakanmu..
Atas hatiku yang terpaut denganmu..
Kucoba berulang kali membuka hatiku
Untuk mereka yang memberi perhatyian lebih
Kepadaku. ..
Tak juga bisa mengalihkan perhatianku kepadamu..
Semua terasa hampa..
Tetap tak senyaman dirimu....
Aku hanya bisa berharap..
Hatiku bisa bertemu denganmu satu hari nanti..
Dengan bahagia...
...
St
Gambar pixabay

Terima kasih debora

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun