Mohon tunggu...
Suharto MTsN 5 Jakarta
Suharto MTsN 5 Jakarta Mohon Tunggu... Guru - Pendidik, penulis, Guru Blogger Madrasah, motivator literasi, pegiat literasi

Menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Mengejar Azan: Karena Kutahu Selepas Azan Tidak Ada Munajat Terabaikan

1 Juni 2023   07:20 Diperbarui: 1 Juni 2023   08:03 109
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: Dokumen Pribadi

Aku hanya manusia kebanyakan

Hidup dari keluarga pas-pasan

Terkadang ongkos sekolah kehabisan

Aku hanya manusia kebanyakan

Tidak ada barang berserakan

Barang cast apalagi kriditan

Aku hanya manusia kebanyakan

Bingung waktu jam dinding tak terbelikan

Terpaksa aku mengintip jam tetangga sambil kaki bergelantungan..

Aku hanya manusia kebanyakan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun