Mohon tunggu...
fanky christian
fanky christian Mohon Tunggu... Full Time Blogger - IT Specialist, DCMSolusi, DCMGroup, EventCerdas, StartSMEup, JesusMyCEO, IndoBitubi, 521Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

IT Specialist, khususnya infrastruktur, aktif di beberapa Asosiasi IT, suka mengajar dan menulis, fokus kepada IT , enterpreneurship, content marketing. Mengembangkan Daya Cipta Mandiri Group, EventCerdas, 521Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Gadget

Tingkatkan Layanan Perusahaan Pakai Aplikasi Helpdesk Berbasis Cloud

27 Januari 2022   09:24 Diperbarui: 27 Januari 2022   09:26 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Tingkatkan Layanan Perusahaan Pakai Aplikasi Helpdesk Berbasis Cloud, itulah judul webinar yang kami adalah dengan fokus pembahasan terkait aplikasi FreshService. 

Banyak perusahaan mulai beralih menggunakan aplikasi berbasis cloud, termasuk untuk layanan manajemen helpdesk, baik untuk internal karyawan ataupun untuk konsumen. 

Salah satu produk yang banyak diminati adalah FreshService, karena selain berbasis cloud, sehingga tidak ada biaya investasi server dan infrastruktur lain, tapi juga ada beberapa fitur menarik, diantaranya menggunakan pendekatan ITIL (IT Infrastructure Library). 

Dengan pendekatan global ini maka kita akan mengenal penanganan masalah (Incident Management), manajemen problem sejenis (Problem Management), manajemen aset, manajemen perubahan (Change Manajement), hingga manajemen proyek (Project Management), semua dalam satu platform. 

Selain itu, baru-baru ini saja, FreshWork mengeluarkan FreshService Benchmarking Report 2021 (FBR 2021) yang menjelaskan benchmark customer mereka secara global. 

Ada beberapa fakta menarik yang diangkat oleh Fanky Christian, selaku direktur PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCMGroup) yang mengageni produk FreshService di Indonesia. 

Selain itu, demo aplikasi juga dilakukan oleh Yuri Tinambunan, selaku senior engineer ITSM di DCMGroup. Dengan menjelaskan ini, pihak DCMGroup semakin mengokohkan dirinya sebagai perusahaan yang fokus di produk IT Management, termasuk IT Operation Management, IT Asset Management serta IT Service Management. 

Dengan adanya webinar ini, maka banyak insight menarik yang kita dapatkan untuk meningkatkan layanan perusahaan kita kepada internal dan konsumen. Ikuti videonya secara lengkap untuk detailnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun