Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dalam Dirimu Kupeluk Cinta

18 Juni 2019   20:06 Diperbarui: 18 Juni 2019   20:23 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Dorina Costras

cintaku ...
setiap saat aku menghirup
aku bernafas
engkau seperti udara
mengisi paru-paruku
dengan hidup
dan tidak peduli berapa banyak
aku berjuang
untuk menjaga dorongan ini
untuk menahan sensasi nikmat ini

aku merasa di hadapanmu
engkau selalu menarik perhatianku
godaan yang manis
membara secara ajaib
dan setiap saat engkau  menatap
aku terjebak dalam jerat
aku menghela nafas terpesona
matamu adalah percikan
yang menyalakan api
terbakar merah panas di hatiku.

cintaku ...
saat hujan yang teramat deras
engkau mampu memadamkan badai
engkau adalah belahan jiwaku
surga ketujuhku
ketika engkau mengucapkan kata-kata
dan aku mendengar suaramu
aku terlucuti
anggota tubuhku menjadi goyah
aku semakin terpesona
dalam hipnosis asmara kita

aku mencintaimu ...
tak perlu engkau ragu
dan kata-kata itu seutuhnya
karena tidak sedikit pun
mengatakan paling tidak
atau potongan demi potongan
dari pusaran air ini
gunung emosi ini
kasih sayang terdalam
aku merasakannya untukmu

cintaku ...
di bagian terdalam
dari ruang hatiku
di sana engkau merasakan
berputar-putar dalam kenikmatan
karena di dalam hatiku
engkau telah menemukan rumahmu
dan di hatimu, milikku
serta ketika tangan kita bersentuhan
dan jari-jari kita terjalin
bibirmu tidak jauh dari milikku
rasa menggigil menusuk tulang belakangku

sayangku ...
beri aku lebih banyak darimu
karena aku hampir tidak bisa
mendapatkan cukup darimu
engkau untukku
laksana
sayap burung
tongkat sihir
oasis di padang pasir
air jernih di  sungai
nafasku
duniaku
hatiku
cintaku

***
Solo, Selasa, 18 Juni 2019. 7:55 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun