Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Never Leave Me for A Second

7 Juni 2019   23:14 Diperbarui: 7 Juni 2019   23:14 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: bloglovin.com

never go far
my lover
even if only for a day
a day is a long time
and I will wait for you here
which is empty and quiet
when no one cares

do not leave me
even if it's only one hour
because since then
small drops of sadness
will race with smoke
who wanders in search of a stopover
who was dragged away in me
strangling my dying heart

maybe your silhouette
never dissolve in clear water
maybe your eyelids
never throb
in a stretch of empty space

never leave me for a second
my dear
because if that happens
you will be further untouched
then I myself will get hurt

if you leave me
will I be able to reach the clouds
ask questions to all corners of the earth
will you come back
will you leave me
stretch myself to death

***
Solo, Fri, 7th June 2019. 11:02 pm
'with love and peace'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun