Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - lecturer
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

belajar menulis

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Aku Suka Senyummu

26 Maret 2019   07:01 Diperbarui: 26 Maret 2019   07:42 80
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Tom Wesselmann

aku suka mata dan desahan lembutmu
aku suka kecantikan batinmu juga
aku suka caramu setiap hari
memberikan cinta yang begitu hangat

aku suka pakaianmu, mancung hidungmu
cara ciuman berhargamu sangat terasa
tetapi yang terpenting, boneka hidupku
aku suka senyum di wajahmu

aku suka bibir dan pinggul rampingmu
aku suka tawa kecil dalam pembicaraanmu
aku suka sintalmu serta betis indahmu
goyanganmu nan seksi saat berjalan

aku suka pundakmu dan pelukan hangatmu
cintai pelukan lembut dan hangatmu
tetapi yang terpenting, boneka hidupku
aku suka senyum di wajahmu

aku suka penampilanmu, caramu bersikap
aku suka hatimu, jiwa dan pikiranmu
aku suka caramu tertawa dan bermain
bagaimana engkau selalu penuh perhatian
memperlakukan aku dengan sangat baik

aku suka fakta tentangmu seutuhnya
aku suka gayamu, pesona dan rahmat
tetapi yang terpenting, boneka hidupku
aku suka senyum di wajahmu

aku suka pesonamu, lenganmu penuh kasih
bagaimana engkau memelukku dengan lembut
aku suka kebahagiaan, kehangatan gairah
ketika engkau bercinta denganku

aku suka ketika engkau menjadi nakal juga
serta mencium aku di semua tempat
tetapi yang terpenting, boneka hidupku
aku suka senyum di wajahmu

***
Solo, Selasa, 26 Maret 2019. 6:52 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun