Mohon tunggu...
SOFYAN YULI ANTONIUS
SOFYAN YULI ANTONIUS Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Saya suka dunia tulis menulis

Selanjutnya

Tutup

Diary

Bergelut di Alam Imajinasi

1 Oktober 2022   18:11 Diperbarui: 1 Oktober 2022   18:13 51 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Biarkanlah aku sendiri dalam keheningan ini. Orang tidak akan tahu apa ada dalam alam imajinasiku. Aku bergelut dan berkenalan dalam dunia imajinasiku sendiri. Mencari kebahagiaan yang tidak didapatkan di alam nyata. Memang asyik dalam imajinasi. Apapun yang diinginkan mudah didapatkan. Inilah wujud nyata yang memberikan semangat kehidupan. Banyak ditemukan hal-hal yang tidak ada di alam nyata. Berada di dalam imajinasi memang tidak ada duanya. Semua tetap menjadi terindah.

Orang mungkin akan mengatakan gila. Jangan salah mengira bahwa kegilaan inilah yang nantinya akan merubah kehidupan diriku ini yang ternyata selama ini terbelenggu dalam kehidupan nyata yang banyak dikekang oleh pesan-pesan sampah orang lain masuk dalam alam sadarku. Hidup ini hanya menuruti perintah orang lain tanpa peduli pada diri ini sebenarnya.

Inilah hal terindah dan membahagiakan ketika bisa menghadirkan kembali imajinasi yang telah lama hilang ditelan rutinitas kerja membuat kebosanan, tegang, stres, dan menjemukan. 

Mengasyikkan memang hidup dalam imajinasi yang diciptakan. Hidup dalam sebuah ruang waktu tanpa batas dan luar biasa indahnya. Semua dapat terlihat jelas dan nyata. Hidup ini memang indah dan membahagiakan yang dirasakan. 

Inilah kenyataan bahwa hidup dalam imajinasi tanpa batas memunculkan banyak ide-ide yang mampu dibawa ke alam nyata. Berusaha sekuat tenaga membawa apa yang telah diperoleh dalam alam imajinasi ke alam nyata. Jika ini terwujud, luar biasa hasilnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan