Mohon tunggu...
SLB AYAHBUNDA PARUNGPANJANG
SLB AYAHBUNDA PARUNGPANJANG Mohon Tunggu...

Sekolah Luar Biasa Ayahbunda Mencakup TKLB, SDLB, SMPLB dan SMALB, Berasrama Jl. Anggur Raya Perumnas II Parungpanjang Kab. Bogor

Selanjutnya

Tutup

Humor

Komite Korupsi Nasional

28 Oktober 2012   04:22 Diperbarui: 24 Juni 2015   22:19 155 0 0 Mohon Tunggu...

Bukan tandingan KPK,

Mau ikut jadi anggota? mudah saja prosedurnya, jangan tanggung-tanggung korupsi sekalian dalam jumlah besar, jangan takut karena KPK tidak akan dapat menahan anda karena akan ada perlindungan dari KKN, tinggal tampilkan diri anda di berita nasional dengan jumlah fantastis, pengacara kondang akan menghubungi anda, polisi akan datang klarifikasi, jaksa akan BBM anda, hakim akan meeting dengan anda, apalagi mafia hukum mereka akan segera melindungi anda dari jeratan hukum.

Keanggotaan bersifat terbuka, koruptor kelas kakap anggotanya, bisa ditemui di Las Vegas, Karaoke Club dengan harga kamar diatas 5 juta perjam, minuman jangan cari es cendol, minimal chivas regal 21, Jack Daniels dll yang harga sebotolnya bisa buat beli cendol sama gerobaknya.

Soal makan jangan takut mereka sudah tidak makan singkong goreng apalagi berebut daging kurban, minimal steik import, bebek peking atau lobster yang kagak muat dalam nampan kebuli buat 12 orang.

Mobil yang dipakai minimal Lamborghini atau minimal Lexus, jangan pernah percaya mereka udah indent Tata Nano atau Ayla, itu mah buat karyawan aja yang bisa buat kado lebaran atau natal.

Liburan yang dilakukan tanpa jadwal dan dapat dilakukan kapan saja, naik star cruise dan naik jet pribadi sewaan, pasti kesampaian.

Alat komunikasi mereka sudah nggak zaman BB atau Iphone lagi mereka kembali ke jaman batu pake kurir kalau pake alat komunikasi canggih bakal gampang disadap. entah kalau pakai lat kmunikasi dengan jaringan internasional sendiri khusus korupstor, sepertinya udah ada sebab yang ain kan belum dapat dibuktikan, yang pakai jaringan nasional pasti udah kena.

Konspirasi yang mereka lakukan sudah sedemikian hebatnya, artinya bila ada orang jujur dan idealis menjadi pejabat, sebentar pasti akan jatuh, meninggal, diracun, ditembak dan lain sebagainya karena Tuhan sayang sama orang jujur jadi umurnya pendek.

Jika ada tulisan seperti ini pilihannya ada 2, satu tidak bisa tampil, kedua yang buat akan diajak jadi pengurus KKN, tapi maaf saya tidak mau diajak, buat saya cukup saya untuk makan sesuap-sesuap dengan sepiring nasi dengan semur jengkol dan ikan asin (kenyangnya sama), bisa kemana-mana naik motor butut Grand yang kata anak saya banyak keluhannya, liburan di kebun sawit (gratis) minum cendol atau cincau dua gelas juga kembung, bakso Pak De 4.000 semangkok, mancing di kali depan rumah kalo kagak sabar ngejala sekalian, sholat jamaah tiap waktu di musholla yang belum selesai juga hampir 4 tahun dan abis ini jalan-jalan sama anak terkecil ke komedi putar yang satu kali naik 5.000 sampai pusing.

Jadi siapa yang mau daftar silahkan saja, saya juga kagak tahu daftar dimana? tanya aja sama yang sampai sekarang belum juga kejerat KPK atau diciduk Polisi, atau saya dijemput KPK dan Polisi dijadikan anggota kehormatan yang kerjaannya boleh ngomelin koruptor sama mafia hukumnya.

Semoga Negara ini bisa kembali menjadi negara Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghafur, amiiin.

Betul kata Bang Haji Rhoma, Terrrr laaaaaaaaaaaaaaaa luuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x