Mohon tunggu...
Siti Nazarotin
Siti Nazarotin Mohon Tunggu... Guru - Dinas di UPT SD Negeri Kuningan Blitar

Tebarkan manfaat lewat kata-kata. Akun Youtube: https://youtube.com/channel/UCKxiYi5o-gFyq-XmHx3DTbQ

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Yakinkan Aku Bahwa Dia Berbeda Namun Istimewa

13 Oktober 2020   14:44 Diperbarui: 13 Oktober 2020   15:25 171
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar: by pixabay

Kau yang pelik difahami atau aku yang tak bisa memahami. Sebenarnya aku ingin selalu berapit denganmu. Namun seringkali kita berselisih faham hingga pertengkaran selalu tak bisa dihindari
Kaupun bertura bahkan tak jarang menangis kesal karena perkataan dan pernyataanku

Berulang kali aku mencoba memahami apa maumu, berulangkali pula aku gagal
Apakah karena aku terlalu bebal ataukah karena kau begitu peliknya untuk difahami
Aku tak tahu

Sebenarnya dulu, aku sangat berharap padamu
Kau tumbuh menjadi pribadi yang baik, menyenangkan dan berprestasi
Namun saat ini tak banyak harapanku
Hanya doaku yang tak pernah terselap
Semoga kau baik-baik saja

Tuhan,
Permudah aku untuk memahaminya
Aku tak ingin berapit raga saja, lebih dari itu
Aku ingin selalu membuatnya bahagia
Tapi aku juga ingin melihatnya melakukan sesuatu yang galib dilakukan orang lain
Aku belum bisa menerima kalau dia berbeda
Meskipun berbeda itu tidak selalu tentang kesalahan pun kekurangan
Yakinkan aku bahwa dia berbeda namun istimewa

Siti Nazarotin
Blitar, 13 Oktober 2020


Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun