Mohon tunggu...
Siti Zahara
Siti Zahara Mohon Tunggu... Guru - Guru

penulis merupakan guru Bahasa Indonesia di salah satu sekolah dari Kabupaten Kepahiang yang sangat menikmati tugas saya sebagai guru. sebagai pemula, saya sangat membutuhkan kritik dan saran dari rekan pembaca yang dapat membantu saya memperbaiki kemampuan menulis saya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

SMA Negeri 7 Kepahian

28 Februari 2023   19:37 Diperbarui: 28 Februari 2023   19:43 429
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

                                                                                                           SMA NEGERI 7 KEPAHIANG

Pagi ini kutapaki jalan

Menuju tempatku menimba ilmu

Tanjakan dan turunan

Harus kulalui tiap hari demi menggapaimu

                   Sekolahku yang kucinta

                   Meski tak semegah sekolah di kota

                   Meski sangat jauh dari jangkauanku

                   Kakiku akan selalu datang hanya padamu

SMA Negeri 7 Kepahiang

Ajar aku untuk mengharumkan namamu yang indah

Didik aku agar aku berhasil berjuang

Menuju jalan hidup yang akan kuraih

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun