Mohon tunggu...
Siswanto Siswanto
Siswanto Siswanto Mohon Tunggu... Freelancer - Prelancer

hobby:membaca, kontes favorit:bisnis dan keuangan, kepribadian:cerdas dan kreatif.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Bunga Sepatu yang Layu

25 September 2022   07:46 Diperbarui: 25 September 2022   07:51 87
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Pagi saya berjalan terseok-seok, entah apa yang saya fikirkan saya sangat bingung saat itu sehingga tidak dapat berfikir panjang.

Saya terus berjalan menyusuri pagi yang masih terasa dingin, saya menangis saya merasa hidup saya sudah hancur masa depan yang semula menghadirkan harapan-harapan cerah kini pudar begitu cepat, karena sebuah kesalahan dari ketidak tahuan, sebut saja nama saya mawar (nama samaran) saya gadis kampung dan tepatnya 3bulan yang lalu saya merantau ke ibu kota.

Saya bekerja pada sebuah rumah makan yang terbilang cukup besar dan terkenal, hari demi hari saya laluin hingga tak terasa waktu berjalan hampir tiga bulan, dan TRAGEDI pun terjadi:malam itu tepatnya pukul sebelas malam seperti biasa saya pulang bekerja melalui jalan yang sering saya lewati.

Dengan berjalan santai tidak terlintas dalam fikiran sedikit pun entah kebetulan atau di sengaja saya berpapasan dengan tiga orang pemuda yg sedang berjalan sempoyongan di tangan salah satu mereka memegang sebuah botol entah itu apa?.. dan TRAGEDI pun terjadi....! 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun