Mohon tunggu...
Siska Anggraini Putri
Siska Anggraini Putri Mohon Tunggu... Guru - Seorang manusia

Time is free, but its Priceless

Selanjutnya

Tutup

Trip

Pantai Balekambang Malang yang Menawan

17 Mei 2018   11:33 Diperbarui: 17 Mei 2018   11:44 465
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku itu bukan tipe anak yg suka main ke pantai.  Biasanya kalau diajak kepantai aku jarang mau.

Alasannya beragam.  Mulai dari jarak yang jauh dan males panas2an di pantai.  Aku itu udah item terus gampang pula item.  Jadi hal2 itu menambah ketidaktertarikan ku pada pantai.

Tapi,  kemarin aku diajak kepantai dan aku mau.  Jarang2.

Aku kemarin ke pantai malang yang jaraknya +- 2jam an dari kota malang.  Karna kita berangkat dari gresik maka perjalanan kita bertambah 3jam an.  Hm 5jam perjalanan dg naik motor.  Kita  menantang debu jalanan.  

Malang banyak pantai.  Tp km memutuskan main ke Pantai Balekambang.  Semata-mata karna kepo sama jembatannya

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Perjalanan ke pantai memang selalu jauh.  Tp untungnya akses ke pantai ini mudah dijangkau,  jalanan sudah di aspal  sampai ke tujuan.  Ya tp mah capek teteuppp

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Setelah sampai.  Awalnya seperti standart pantai biasa.  Tp semakin lama aku cukup menikmati, pasirnya putih, langit cerah, jajanan banyak, kamar mandi banyak.  Lengkap.

Setelah photo2  Aku memutuskan untuk berenang,  airnya jernih dan ombak (dibawah jembatan) tidak ganas. . . .

Disini aku sadar ternyata main di pantai tidak terlalu buruk bahkan lumayan seru kok.

Gimana? Udah Capek bacanyaa? . . .

Dok. Pribadi
Dok. Pribadi
Tiket masuk :

  Pantai Balekambang 7.500/org

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Trip Selengkapnya
Lihat Trip Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun