Mohon tunggu...
Sinna He®manto
Sinna He®manto Mohon Tunggu... -

the challenge-®

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[FC] Surat Untuk Fera Nuraini: Kapan Nikah?

16 Oktober 2015   16:18 Diperbarui: 16 Oktober 2015   16:23 98 2 1 Mohon Tunggu...

doc.pri

 

Surat Untuk Fera Nuraini: Kapan Nikah?

 

Hai, kakak? Lei hou, ma? Ngo hou hou.

 

Kak, aku tahu surat ini tidak akan berbalas. Aku sudah siap lahir batin bahwa ini bakal menjadi semacam kegiatan nguyahi segara, yau sai hei, yau sai si kan! Aku sih udah biasa digituin, kak. Udah kebal. Imunku ini udah berada di level tahan banting to the max.

 

Gak udah merasa nggak enak, apalagi baper berlebihan. Bisa-bisa kamu kena serangan migren, usus buntu, gangguan kehamilan dan janin. Eman, kak. Kesehatanmu itu loh mbok dijaga. Mentang-mentang nggak ada yang ngingetin. Nih, aku lagi baik hati sekarang. Makanya ngingetin kamu. Takutnya kamu mewek-mewek trus nyari orang buat ngepuk-puk kamu. Kamu kan nggak ada yang ngepuk-puk. Lagian, belum ada bahu yang longgar buat kamu bersandar. Jangan sembarangan senderan di bahu jalan ya, kak. Itu aja pesenku.

 

Kak, maaf ya, bila semingguan ini kamu jadi samsak terus. Aku tuh nggak mau komentar banyak sebenarnya, kak. Aku kan nggak tau apa-apa, pokok pohonnya di mana dan cabangnya ke mana. Mending diem daripada kena skak gitu. Eh, kakak bilang agar kita-kita ini selalu ‘speak-up’. Tapi, bila kebebasan bersuara saja diberangus, aku ngomong sama siapa, kak? Ngomong sama tembok, gitu, kak?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
16 Oktober 2015