Mohon tunggu...
Shandrilaalmafitria
Shandrilaalmafitria Mohon Tunggu... Koki - Anak gadih minang

Aku masih belajar

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Kemageranku Tidak Ada yang Mengganggu karena Grab

6 Desember 2019   15:45 Diperbarui: 6 Desember 2019   15:59 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Transportasi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Wirestock

Siang yang panas, mager banget buat bawa motor kemana-mana dengan matahari yang sangat terik apalagi kalo nanti setelah panas-panasan kulit akan menghitam. Sayang banget cape-cape buat mutihin eh cuman semenit di bawah sinar matahari jadi hitam, apalagi buat kami para cewek yang gak mau kelihatan hitam di mata orang-orang yang melihat. 

Alhamdulilahnya sekarang ada aplikasi sejuta umat yaitu GRAB. Senang sekali nih buat aku yang gak mau panas-panasan dan mager banget buat keluar kosan. Apalagi sekarang grab banyak banget macam-macam yang kita bisa di dapat, dan kalau mager dateng sumpah gak suka banget tu buat di ganggu maunya rebahan aja sambil main HP. 

Aku sayang banget sama aplikasi grab ini. Mulai dari kalau aku laper aku bisa beli makan di grabfood tinggal buka aplikasi grab trus pilih grabfood trus cari makanan yang kamu pengen kemudian pencet dan tunggu deh sampe mang grabfood nya dateng udah deh simpel dan gk perlu panas-panasan atau kalo lagi mager gak bakal ke ganggu seneng banget sesimpel itu mau makan gak pakek ribet. 

Dan ada lagi ni di grab itu kalo kalian gak mau buat bawa motor atau emang gak punya motor ada banget ni di grab namanya grabbike. Aku sering ni make grab yang ini karea aku salah satu orang yang gak bisa bawa motor jadi selalu pengguna grabbike yang satu ini dan alhamdulillahnya aku selalu dapet drive yang ramah dan baik. 

Dan satu lagi aku sangat bahagia grab setiap bulannya selalu punya promo yang buat bulanan ku terasa hemat banget gak boros wkwkw. Pokoknya tengkyu banget aplikasi sejuta umat (GRAB). Trimakasih telah menemani saya di semua keadaan, mau saya lagi mager mau saya lagi sakit atau gak ada yang bisa nganter grab selalu menemani kami.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun