Mohon tunggu...
serlin risvandi sari
serlin risvandi sari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa adm port

MAHASISWA ADM PORT STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Pengembangan SDM di STIAMAK

30 Juli 2021   10:25 Diperbarui: 30 Juli 2021   13:22 119 42 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Pengembangan SDM di STIAMAK
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

SDM merupakan singkatan dari Sumber Daya Manusia, dimana SDM adalah suatu ilmu yang menempatkan keterikatan seorang individu agar dapat mencapai tujuan organisasi secara efektif. 

Di STIAMAK BARUNAWATI SURABAYA, dalam mempelajari pengembangan SDM dengan mewujudkan organisasi yang memiliki kualitas baik jangka panjang diperoleh hasil kemampuan yang baik guna untuk mendalami peran masing-masing saat ini dan kemudian. Dengan mendalami pembelajaran pengembangan SDM,  individu dapat mengembangkan pengetahuannya dan dapat menemukan potensi diri yang dimiliki. 

Pembelajaran pengembangan SDM ini berorientasi pada pengembangan ilmu dan pengetahuan setiap individu dengan tujuan dapat meningkatkan rasa tanggung jawab terhadap organisasi yang terkait. Pengembangan SDM ini dianggap sebagai kunci hubungan yang baik dan erat, komunikasi yang baik, dan dapat memperoleh keuntungan yang besar bagi organisasi. 

Manfaat Pengembangan Sumber Daya Manusia 

- Dengan adanya pengembangan sumber daya manusia, individu lebih konsisten sebab pengembangan SDM ini dapat mengembangkan pengetahuan dan sikap sosial yang baik bagi masyarakat atau organisasi terkait. 

- Individu yang memiliki kinerja buruk dapat mengurangi kinerja buruk tersebut dengan dilakukan pelatihan dan pengembangan SDM.

- Individu dapat mengetahui dan menambah wawasan akan skill yang dimiliki. 

- Tingkat keaktifan seseorang akan lebih meningkat sehingga dapat menambah popularitas yang baik bagi organisasi. 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN