Mohon tunggu...
Khairul Rizal
Khairul Rizal Mohon Tunggu... Tutor - Tutor ,pendaki

Dalam otak kata kata bersarang melalui lisan dan jari kata kata dihasilkan

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Zona Nyaman

15 Agustus 2020   23:23 Diperbarui: 15 Agustus 2020   23:28 23
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Di sudut pojokan sambil handphone terhubung ke colokan aku temukan sebuah kenyamanan

Bengong sambil memerhatikan riuh dan risih kebanyakan orang, saling bercanda ria dan tertawa sembari aku dengan senang memerhatikannya

Dalam kesendirian, diri ini seolah olah berkawan akrab Dengan kesunyian disaat mereka mengeluarkan keluhan tentang kesepian pada sebuah kenyamanan yang aku dapatkan

Orang orang meledek, sepertinya dia tidak punya teman, tidak ada yang mau menjalin kedekatan dengan tipikal orang seperti itu

Tak sengaja aku mendengar sebait ucapan mereka

Bibir ini tersenyum manis

Mereka tidak tau diatas meja kopi ku, ada sebuah handphone yang lagi aku aktifkan mode pesawat

Supaya tidak ada yang mengganggu kesendirian ku

Lantaran ada rasa gak enakan kalau aku tolak berbagai ajakan

Disaat aku lagi berkawan dekat dengan kesendirian

Tanpa ada omong kosong, tanpa ada harapan harapan yang hanya sebatas bualan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun