Mohon tunggu...
Selsa
Selsa Mohon Tunggu... Administrasi - blogger

aku wanita biasa

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Tentang Kamu

2 Agustus 2020   11:03 Diperbarui: 2 Agustus 2020   11:05 50
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilustrasi gambar : Selsa

tentang kamu, yang datang membawa iba
aku balas mendekapmu dengan tuba yang pernah sanggup kau eja di nalarmu
aku serahkan seluruh aku pada kedalaman jiwamu
tanpa syarat tanpa sekat

tentang kamu yang memelukku dalam doadoa malam
kubalas dengan ketabahan yang paling nyeri
meski adamu itu bahagia, hadirmu itu kelukaan  
aku nikmati bersama pahitnya secangkir kopi di persimpangan senja dan kelam

tentang kamu
cintai saja aku apa adaku
tak perlu kau bawa sekeranjang rindu yang hanya menjadi usang di hadapku
tak perlu kau tulis ribuan puisi tuk ungkap isi hatimu
kucukupkan cintamu itu di sekujur nafasku

kau mengerti saja
cintaku padamu
mencandu darahku

*Kedu, 1 Agustus 2020*
Perempuan Kopi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun