Mohon tunggu...
Selly Sicilia
Selly Sicilia Mohon Tunggu... Full Time Blogger - An Amateur Writer

Sharing is caring

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Itu Aku

26 November 2019   20:04 Diperbarui: 26 November 2019   20:41 17
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo by Abdel Rahman Abu Baker from Pexels

Ada yang diam-diam mengagumi lalu berhenti

karena takut patah hati;

Ada yang diam-diam mencuri pandang,

lalu tertunduk malu karena takut kamu tahu akan hal itu;

Apa kau tahu siapa itu?

Itu aku!

Aku yang masih tabah menanti 

meski kau tak jua datang menghampiri;

Aku yang selalu setia menunggu 

meski aku tak pernah tahu pada hari keberapa kau akan menujuku.

Dan, itu aku...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun