Mohon tunggu...
sandra umar
sandra umar Mohon Tunggu... Foto/Videografer - Jujur Apa adanya

fotografer,web desainer,storyteller

Selanjutnya

Tutup

Humor

Mau Motret Malah Dipeluk Preman

17 Januari 2020   14:03 Diperbarui: 17 Januari 2020   14:06 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Foto Taman Tobi Kota Bogor | Dokpri

Mentari baru saja menampakan sinarnya dengan malu-malu ketika pagi ini dengan semangatnya saya memacu motor menuju stasiun Depok Baru. Gara-gara liat postingan salah seorang teman fotografer yang mengabadikan sebuah lokasi di kota Bogor yang segera 

digusur untuk dijadikan Alun-alun Kota Bogor. Terus terang tempat ini, Yang terkenal dengan nama Taman topi. Terus terang tempat ini begitu banyak menyimpan kenangan 

Di masa muda dulu, Dari jaman suka nonton musik Ska dengan dandanan yg kalau gue bayangkan sekarang jadi malu sendiri deh.,.Sampai jaman pacaran sama mantan saya yg jumlahnya 12 kalau dihitung  Sedihnya tempat itu akan segera digusur karena dianggap sudah tidak layak lagi.

Untunglah kereta Commuter line ke arah Bogor tidak seramai yg menuju Jakarta, Maklumlah kebanyakan  warga Depok, Bogor sekitarnya mengadu nasib kerja di Ibukota. Sekitar 45 menit perjalanan KRL  commuter line yang gue tumpangi tiba di Stasiun Bogor. Langsung saja saya bergegas ke Taman topi yang letaknya bersebelahan dengan Stasiun. 

Sampai di lokasi suasana masih terlihat sepi, hanya ada beberapa kendaraan terparkir rapi. 

 Langsung saja saya coba mengabadikan bangunan-bangunan  unik yang ada disini yang kalau dilihat-lihat berbentuk  ''Topi.''..ya iyalah namanya juga Taman Topi. Memang kalau dilihat sudah nampak bangunan yang tak terurus ,disana-sini terlihat dari sampah berserakan dan tembok yang lusuh dimakan usia.

Ketika sedang asik motret, Tiba-tiba dari kejauhan ada sosok lelaki tinggi besar bertato datang menghampiri gue.

"Lagi ngapain, Kang" 

teriak laki-laki bertato itu

"Mootret bang" 

jawab saya dengan sedikit gemetar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun