Mohon tunggu...
Samsiherni
Samsiherni Mohon Tunggu... Administrasi - Gemar membaca dan menulis

Sejatinya cinta adalah tentang memberi, berikanlah yang terbaik bukan karena memiliki tapi tau tepat rasanya saat tidak berpunya...

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Karena Cinta

31 Agustus 2021   13:45 Diperbarui: 31 Agustus 2021   13:51 30 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

(catatan hati itu jangan ditulis dengan tedeng aling-aling)

Karena orang yang kita cintai, kita sering begini ;

Karena orang yang kita cintai, kita seringkali mengabaikan rasa lelah. Melupakan rasa sakit bahkan menyembunyikan patah hati. Itu kita lakukan demi memastikan bahwa dia tetap ada disamping kita.

Seringkali kita mengalah, bukan untuk menerima kalau kita kalah. Hanya untuk menjaga agar hubungan kita tetap indah. Kita terima dia yang sedang kesal, tak pula jarang dia malah marah-marah. Kita tetap saja mengalah. Bukan untuk menunjukkan kita lemah, tetapi untuk menyampaikan beginilah cinta; untuk selalu bersabar.

Begitulah cinta; ia mengajar kita pelan-pelan berjalan dengan segala pedih yang pernah diperjuangkan. Setelah kita kuat berjalan kita akan tau,apakah akan meninggalkan atau tetap bertahan.

Kita berhasil melewati semuanya. Sendiri ataupun berdua, patah hati ataupun saling mencintai. Semua akan jadi cerita yang kita kenang kala tua nanti.
Dan kembali mengenang saat pahit manisnya berjuang untuk merasakan beginilah cinta.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan