Mohon tunggu...
Samiun Achmad
Samiun Achmad Mohon Tunggu...

Lahir di Enrekang, 9 Pebruari 1969 ,saat ini bekerja sebagai profesional Asuransi Jiwa dan Kesehatan Menulis itu dapat menajamkan pikiran dan akal,tetapi membaca akan membawa pada perenungan,kerendahan hati dan cinta kasih

Selanjutnya

Tutup

Politik

Raja Dangdut Kesenggol Cak Imin yang Licin!

29 April 2014   22:35 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:03 214 0 2 Mohon Tunggu...

Badan kecil dan mungil Cak Imin sang ketua PKB bukan main licinnya, setelah berhasil menjanjikan Raja Dangdut Capres juga menjanjikan JK dan Mahfud MD bahkan seniman kawakan Ahmad Dhani dijanji menteri juga tentu Rusdi Kirana entah janji apa...mungkin janji semua naik pesawat Liong jika  PKB Menang.. kale...!

tapi yang paling kuciwa adalah raja dangdut  Rhoma Irama , setelah merasa di cuekin pastilah ada perasaan dongkol terutama para pendukungnya  apalagi setelah beredar pantun pantun bahwa efek Rhoma Irama bukanlah faktor naiknya suara PKB tapi karena keberhasilan jaringan PKB sendiri..! nah Lho..!

yang jelas  sang Raja Dangdut mesti menelan ludah  dan menahan diri untuk tidak jadi Capres di 2014 ini , bukan apa apa Cak Imin sendiri ingin juga..makanya dia memasukkan namanya sendiri sebagai bakal pasangan Jokowi, demikian juga JK dan Mahfud MD lalau bagaimana tanggapan  PDIP

lah ini yang sulit, karena cawapres PDIP masih berubah ubah antara internal,JK,Mahfud MD atawa Militer...!?

Yang jelas Gaya Cak Imin memperdaya Rhoma Irama mestinya sudah disadari betul para Capres atau cawapres PKB melihat rekam jejak kelakuan Cak Imin ini, wong...Gusdur aja dia bikin ampun ampun..! sampai sekarang anaknya Gus dur masih uring uringan soal PKB ini.. dengan Cak Imin, lha itulah Cak Imin ...Licin.... !

Apapun itu dekatan sama Cak Imin mesti memang serba hati hati soalnya dia sudah terbukti bisa kadalin Gusdur dan kali ini Rhoma Irama , entah besok siapa lagi..! bisa jadi Pak Mahfud MD atawa JK..!! nah..lho..!

tapi itulah Indonesia kekinian,, ditengah sandiwara menuju Istana ..semua lakon dan perilaku Politisi mulai aneh aneh dan lucu  lucuan, ada SBY yang mau ketemu Megawati  lalu ngomongnya ke Youtube...! kenapa ndak telepon langsung saja..! pak Beye..!

atawa ada pak Prabowo yang tiba tiba akur sama pak Wiranto.. itulah berkah Pilpres.. tadinya sebrangan sekarang bisa akur setidaknya mau akur..!!! dan pasti mi... ada yg kiciqwa seperti  Raja Dangdut...!!

Memang baiknya Bang Rhoma jadi Timsukses saja..dibayar langsung tunai... dan profesional...!! kontraknya ini masih bisa untuk 60 hari ke depan..!

Kalau Bang Haji mau saya bisa komunikasikan dengan para Capres terkuat: Jokowi,ARB atawa Prabowo... jelasnya... ngak lewat Youtube.. atawa titip salam..!!. langsung ke masing masing Team Sukses..! hitung hitung.. bisa bayaran tinggi kalau 60 hari..!! sekalian ikut tour bersama Capres yang di dukung..!!! he.he.he. komisi 10 % saja bro..!!

Ayo dunk print khan ini untuk bang Haji... biar aku bisa... telepon pak Jokowi atawa ARB atawa pak Prabowo..!! he.he.he discount  syarat ketentuan berlaku karena mau bulan puasa..!!! he.he.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x