Mohon tunggu...
Sahrul imam
Sahrul imam Mohon Tunggu... Sahrul Imam lahir di Garut, 30 Juni 2001, saat ini sedang berkuliah di Universitas Garut Fakultas Ilmu Komunikasi

Sahrul Imam, lahir di Garut, 30 Juni 2001, nama panggilan arul yang saat ini sedang meneruskan pendidikan di jenjang perkuliahan tepatnya di Universitas Garut dengan memilih fakultas ilmu komunikasi, memiliki hobi jalan jalan, memotret serta juga menulis, serta berkeingan menjadi seorang jurnalis, penulis dan juga pebisnis

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Angin Senja Tempat Ngopinya Anak Indie

21 November 2020   00:17 Diperbarui: 21 November 2020   00:53 4 1 0 Mohon Tunggu...

Kabupaten Garut dikenal sebagai wilayah yang memiliki keindahan alam sekaligus penghasil kopi terbaik, tidak heran jika terdapat kedai kopi disetiap sudutnya. Namun Saat ini telah hadir Cafe dan Resto yang menawarkan konsep ngopi dengan memadukan keindahan alam khas pegunungan dengan sajian kopi yang nikmat.

Tempat ini adalah Angin Senja Cafe dan Resto, lokasinya yang berada tepat dikaki Gunung  menjadikan tempat ini memiliki nuansa alam yang indah mulai dari udara yang sejuk serta terdapat area pesawahan yang eksotis sekaligus bisa melihat senja dibalik megahnya Gunung Cikuray.

Daya Tarik

Angin Senja Cafe dan Resto ini memiliki filosofi nama yang terinspirasi oleh suasana dan keindahan alam disekitar lokasi, selain memiliki nama tempat yang unik dan mudah di ingat. 

Angin Senja ini menyediakan spot foto yang instagramble serta dekat dengan area pesawahan dan bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam dibalik megahnya Gunung Cikuray, tempat ini memiliki area yang cukup luas sehingga para pengunjung bisa memilih tempat apakah di area indoor ataupun outdoor.

Lokasi Angin Senja
Angin Senja Cafe dan Resto ini  berada di jalan Cigarungsang, Desa Mekarsari, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Meskipun tempatnya tidak berlokasi di pusat kota, namun untuk akses mudah  ditempuh oleh berbagai jenis kendaraan.

Akses Menuju Lokasi
Meskipun lokasinya tidak berada di pusat kota, bagi para penikmat kopi terurama anak indie yang mau datang kesini untuk akses sangat mudah bisa ditempuh menggunakan motor ataupun mobil yang hanya berjarak sekitar 8 KM dari pusat kota Garut dan 500 Meter dari jalan raya cigarungsang Garut-Tasikmalaya.

Fasilitas Angin Senja Cafe dan Resto
Selain tempat yang memiliki pemandangan indah dan memiliki beberapa spot foto instagramable, Angin Senja menyediakan fasilitas seperti sajian Cafe dan Resto, area photoshoot, tempat biliar, karaoke dan temparnya juga bisa digunakan sebagai ruang pertemuan ataupun acara pernikahan.

Menu Makanan dan Minuman
Selain menawarkan konsep tempat dengan nuansa yang berbeda dan terdapat spot foto instagramable, Angin Senja ini juga menyediakan menu makan dan minum yang bervariasi mulai dari nasi goreng khas angin senja dan minuman kopi, non kopi serta makanan yang biasanya disajikan di perkotaan tetapi di Angin Senja bisa dinikmati di wilayah pedesaan.

Jam Operasional
Angin Senja memiliki jam Operasional (Senin-Minggu) buka mulai dari jam 10:00-22:00 WIB dan untuk Hari (Jum'at)
13:00-22:00 WIB.

Mari rasakan keindahan suasana tempatnya dan mari bercerita di kala senja hanya di Angin senja Cafe dan Resto.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x