Mohon tunggu...
Sahat Marihot Tua Silaen
Sahat Marihot Tua Silaen Mohon Tunggu... Mahasiswa Logistik Bisnis PoltekPos Indonesia

Saya ini mahasiswa yang peduli kepada kesehatan, bisnis serta sektor logistik dan memiliki blog pribadi di Logistics Indonesia yang memiliki situs blog pribadi dengan alamat link web: https://logistiic.wordpress.com Jika anda berkenan boleh mengunjungi dan meramaikan kunjungan blog saya. Terimakasih. Saya termasuk peserta sebagai Blogger/ Umum.

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

Persiapan Buat Bertemu Calon Mertua

18 Maret 2021   08:14 Diperbarui: 18 Maret 2021   08:21 121 11 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Persiapan Buat Bertemu Calon Mertua
Dear, (Calon) Mertua/ Kompasiana.com

DEAR CALON MERTUA

Seperti diketahui bahwa calon mertua sering banget berikan omongan yang pedas banget selain itu suka nyindir. 

Apa yang harus Kompasianer lakukan dari sekarang? Seperti yang telah disebutkan harus cuekin saja.

kemudian berikan kebaikan untuknya dan apabila tidak dapat berhasil beri saja dia secara diam-diam atau cuma-cuma berupa pemberian hadiah seperti makanan atau minuman yang dirasa cocok untuk dinikmati sembari bertemu dengan calon mertua pada awal bertemu di rumah nya.

"Ayo datang Kesini lagi sebagai tanda calon mertua pacarmu menyukaimu Kompasianer, dengan demikian  malah sebaliknya maka tidak perlu ceplas-ceplos agar mengajakmu main lagi ke rumah", katanya sebagai sebuah kode apabila kita berhasil meyakinkannya.

"Pernikahan itu dapat menyatukan dua hati yang berbeda dengan latar belakang karakter calon mertua yang sangat berbeda banget"

Kompasianer tidak asing lagi, salah satu prasyarat dengan pengaruh yang jangka panjang. Tidak sedikit calon mertua yang tidak akur dengan calon mantunya. 

Dengan demikian momen awal berjumpa menjadi momok tersendiri yang menjadi bulan-bulanan calon mantu pada umumnya. Selain itu ada juga sebagian calon mertua yang menganggap calon mantu sebagai anak kandung nya sendiri dikarena saking akurnya mereka iya Kompasianer.

Pasanganmu doi ingin membawa Kompasianer ingin berkenalan dengan calon mertuanya kelak. Kompasianer jangan buru-buru panik!, ikuti langkah-langkah ini sebagai senjata pamungkas agar bersedia menganggap calon mantu sebagai anak sendiri guna untuk mempersiapkan diri.

Momok pertama saat berjumpa sebagai awal penentuan pertamanya sehingga dapat mempersiapkan langkah-langkahnya.

Menyepakati Status: Daripada terbawa sakit pada awal bertemu langsung harus pastikan terlebih dahulu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x