Mohon tunggu...
Rustian Al Ansori
Rustian Al Ansori Mohon Tunggu... ASN

Pernah bekerja di lembaga penyiaran, berdomisili di Sungailiat (Bangka Belitung)

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan Pilihan

Usai Ibadah Umrah, Bupati Bangka Lantik Pejabat Tinggi Pratama

21 Januari 2019   23:30 Diperbarui: 21 Januari 2019   23:32 0 14 5 Mohon Tunggu...
Usai Ibadah Umrah, Bupati Bangka Lantik Pejabat Tinggi Pratama
Bupati Bangka Mulkan dan Sekda Bangka Akhmad Mukhsin bersama para pejabat yang dilantik (dokpri)

Sehari setelah kembali dari menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci, Bupati Bangka Mulkan melantikan dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator  dan pengawas  di lingkungan Pemkab Bangka.

Mereka yang dilntik di ruang pertemuan kantor Bupati Bangka itu meliputi Kepala Dinas Pangan serta Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempauan an Perlindungan Anak kabupaten Bangka untuk jabatan tinggi pratama ( eselon IIb ) yang merupakan hasil lelang jabatan. Hasil lelang tersebut dari tiga nilai terbaik, Bupati sebagai pembina kepegawaian memilih Elius Gani sebagai Kepala Dinas Pangan serta Nurita sebagai Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemerdayaan Perempauan dan Perlindungan Anak.

Salam - salaman (dokpri)
Salam - salaman (dokpri)
Dokpri
Dokpri
Bupati Bangka Mulkan mengatakan, rotasi dan penggantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan manajemen pemerintahan, merupaka cara untuk mempertahankan pegawai agar dapat mengembangkan diri dan dapat memberi kontribusi yang optimal kepada organisasi perangkat daerah, dimana ia ditempatkan. 

Bupati mengharapkan kepada pejabat yang dilantik dapat melakukan inovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

Pelantikan pejabat tinggi pratama kabupaten Bangka yang dilaksanakan belum enam bulan jabatan Bupati Bangka, telah melalui proses yakni mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri dalam pelaksanaan pelantikan.

Dokpri
Dokpri
Selain 2 orang pejabat tinggi pratama juga pelantikan dilakukan terhadap 2 pejabat eselon III dan 3 orang pejabat eselon IV. Mereka yang dilantik diantaranya 2 orang tidak mengikuti pelantikan pada pelantikan pejabat sebelumnya karena cuti, serta sisanya karena terjadi perubahan nomenplatur organisasi.

Salam dari pulau Bangka.

Rustian Al Ansori

KONTEN MENARIK LAINNYA
x