Mohon tunggu...
Rumah Pena Inspirasi Sahabat
Rumah Pena Inspirasi Sahabat Mohon Tunggu... Lainnya - #Rumpies The Club# Komunitas Fiksi Kompasiana

Rumah Pena Inspirasi Sahabat ^Tempatmu berbagi inspirasi menulis fiksi bersama para sahabat^ • Kompasiana: Rumah Pena Inspirasi Sahabat • FB : Rumah Pena Inspirasi Sahabat (Rumpies The Club) • Twitter: @RumpiesClub

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[RTC] Pengumuman Pemenang Event Surat Rindu untuk Sahabat yang Berduka

12 Februari 2021   13:24 Diperbarui: 12 Februari 2021   17:03 211 10 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
[RTC] Pengumuman Pemenang Event Surat Rindu untuk Sahabat yang Berduka
Ilustrasi: dok. RTC

Dear Kompasianer,

Pada tanggal 30 Januari s.d 1 Februari 2020 yang lalu, Rumah Pena Inspirasi Sahabat (Rumpies The Club) telah mengadakan event surat kepada sahabat yang mengusung tema: Surat Rindu untuk Sahabat yang Berduka.

Sejak pandemi melanda bumi pertiwi, segalanya telah berubah. Banyak hal yang harus disesuaikan dengan kondisi yang ada. Menyedihkan. Belum lagi bencana-bencana alam yang juga turut menambah kesedihan kita di awal tahun ini. Banjir, tanah longsor, gempa bumi, angin puting beliung, erupsi gunung berapi, dan masih banyak lagi.

Rasa simpati dan empati menjadi "barang langka". Karena itulah, kami mengadakan event ini, agar mengingatkan kita kembali, untuk lebih peduli terhadap sesama dan sekitar. Terutama saudara kita yang sedang tertimpa bencana.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi sahabat kompasianer. Kiranya karya-karya yang telah menghiasi rumah Kompasiana selama event berlangsung, bisa menginspirasi banyak orang untuk lebih peduli terhadap sesama, terutama terhadap mereka yang membutuhkan. Membantu semampu yang kita punya kepada korban bencana, baik berupa materi maupun non materi.

Adapun pemilihan karya-karya terbaik dalam event kali ini dengan memerhatikan antara lain: (a) kesesuaian karya dengan tema; (b) karya yang memiliki daya gugah; (c) format penulisan judul; (d) pencantuman label/tags; (e) pencantuman logo komunitas RTC; dan (f) kepatuhan terhadap syarat-syarat lainnya dalam event ini.

Berikut ini adalah nama-nama pemenang dan judul karya surat pilihan kami.

karya terbaik mendapatkan masing-masing pulsa senilai @Rp.100.000,-

1. Bersamamu Melukis Senja di Pengungsian (Riap Windhu)
2. Jangan Katakan Kamu Tidak Akan Kembali, Hapy! (Sri Rohmatiah)
3. Untuk Apang Paranggi (Zaldy Chan)

Selamat bagi para pemenang. Untuk konfirmasi hadiah, silakan menghubungi admin RTC Wahyu Sapta via Kompasiana atau inbox FB.

Teruslah berkarya dan berbagi inspirasi bersama kami. Masih ada event lain selanjutnya yang bisa diikuti. Tak lupa, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk admin Kompasiana yang telah mendukung penyelenggaraan event ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x