Mohon tunggu...
Rudy W
Rudy W Mohon Tunggu... dibuang sayang

Kutuliskan lagu ini Kupersembahkan padamu Walau pun tiada indah, syair lagu yang kugubah Kuingatkan kepadamu, akan janjimu padaku

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gagal di MU, Sanchez Diharapkan Bersinar di Inter Milan

23 Agustus 2019   07:00 Diperbarui: 23 Agustus 2019   07:14 79 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gagal di MU, Sanchez Diharapkan Bersinar di Inter Milan
Alexis Sanchez (telegraph.co.uk)

Gary Neville, seorang legenda The Red Devils, sudah hilang kesabaran dan meminta manajemen untuk segera mendepak Alexis Sanchez dari tim. Pasalnya, Alexis Sanchez adalah pemain dengan bayaran tertinggi di Setan Merah.

Walau bayaran tertinggi, penampilan Sanchez di Manchester United mengecewakan.

Sanchez didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 dengan penuh harapan akan mengangkat performa tim, namun kenyataannya, pria asal Chile itu mengecewakan MU. Sanchez hanya mencetak lima gol di seluruh ajang selama kurun waktu 18 bulan.

Kepada Metro, Gary Neville, yang sekarang bekerja di Sky Sports itu mengatakan, "Dia sudah benar-benar menjadi bencana di tim," kata Neville, Rabu (21/8/2019).

"Sanchez cemerlang di Arsenal dan Barcelona, tapi di Old Trafford ia seperti itu," ujar Neville.

Sanchez yang diboyong ke MU dengan ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan, gagal memberikan sumbangsih kepada Setan Merah.

Pemain berusia 30 tahun itu bakal dilepas ke Inter Milan dengan status sebagai pinjaman selama setahun, opsi ditebus di akhir tahun.

Akhir pekan ini menurut rencana akan diselesaikan kesepakatan kepindahan Sanchez ke Inter Milan. Inter Milan berjanji akan membayar gaji Sanchez 400 ribu euro (sekitar Rp 6,3 miliar) per pekan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui sampai saat ini pembicaraan dengan Inter Milan terus berlangsung. Namun Ole menyebutkan kepindahan Sanchez hanya sebagai pinjaman, "Banyak klub yang meminatinya," ujar pria asal Norwegia itu.

Bukan sekedar meminjam, Inter Milan juga berhasrat memiliki Sanchez secara permanen dengan nilai 12 juta euro (sekitar Rp 190 miliar).

Gabungnya Sanchez di Giuseppe Meazza masih ada uneg, pihak Inter Milan masih khawatir soal permintaan gaji Sanchez yang dapat menjadi masalah dengan punggawa Inter lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN