Mohon tunggu...
Rudy Wiryadi
Rudy Wiryadi Mohon Tunggu... Akuntan - Apapun yang terjadi

Mulai hari dengan bersemangat

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Tidak Segrup Thailand Vietnam Indonesia, Malaysia 'Raja' Namun Tak Mau Jemawa

2 Juli 2022   10:05 Diperbarui: 2 Juli 2022   10:24 122 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

   

Malaysia U-19 (indosport.com)

"Di atas kertas kita beruntung tidak berada di grup yang dihuni Vietnam, Thailand, dan Indonesia," kata pelatih Timnas Malaysia U-19 Hassan Waras yang dimuat di Berita Harian Malaysia, Kamis (30 /6/2022). 

Namun Hassan Sazali Waras menambahkan kondisi itu jangan serta merta menjadikan Harimau Malaya U-19 bersikap jemawa. 

Harimau Malaya memang beruntung berada di Grup B bersama-sama tim "lemah" seperti Timor-Leste, Laos, Kamboja, dan Singapura. 

Di atas kertas Malaysia menjadi tim terkuat di grup ini dan hampir seratus persen dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 yang digelar di Jakarta dan Bekasi itu. 

Bahkan Singapura yang digadang-gadang sebagai tim kedua terkuat di Grup B pernah dikalahkan Malaysia dalam dua kali ujicoba menjelang kick off Piala AFF U-19 2022 ini. 

Waras menambahkan Singapura tentunya sudah berbenah memperbaiki kekurangan nya ketimbang laga persahabatan seperti yang sudah disebutkan di atas. 

Harimau Malaya membawa 25 pemain ke Piala AFF U-19 2022 ini. Mereka berasal dari klub AMD 3 pemain, MSN 4 pemain, 6 dari JDT (Johor Darul Takzim), 10 dari Selangor, dan Red Star Belgrade serta Kuala Lumpur City masing-masing 1 pemain. 

Satu pemain yang berasal dari Red Star Belgrade yang dimaksud adalah Omar Raiyan Bin Kama Azlan. 

Selain bermain di posisi striker di kasta tertinggi Liga Serbia itu Azlan juga sama baiknya bermain di posisi wing back. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan