Mohon tunggu...
Vanwi Subiyat
Vanwi Subiyat Mohon Tunggu... Jurnalis - swasta

♡Terimakasih sudah membaca catatan-catan dan tulisan yang telah dibuat. Salam penuh kasih

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Ingin Menghilang Dari Bumi, Tapi Bukannya Mati

6 November 2018   21:19 Diperbarui: 6 November 2018   21:47 478
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku Inging Menghilang Dari Bumi, Tapi Bukannya Mati

Kerinduan sudah tak terbatas.
Di dalam tubuh aku ada rindumu
yang hidup dan berbicara,
yang berbisik dan berkata kepadaku,
mari menuju rumah hatimu.

Tinggal dan menetap
Tinggalah dalam aku
dan aku dalam kamu.
Terjadilah ekaristi rindu kita,
agar menopang rasa hati
kita yang utuh.

Semua tubuh dan jiwa
akan dihidupkan kembali
dalam persekutuan cinta putih
penuh jiwa kita tak terbagi.

Dan aku akan menghilang
dari bumi, tapi bukannya mati.
Aku akan meminta restu pemilik
alam semesta, agar memberkati
cinta kita.

[ vanwi subiyat ]

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun