Mohon tunggu...
riski amanda
riski amanda Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

About Me

15 November 2018   14:04 Diperbarui: 15 November 2018   14:05 351
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

this is story abou me, hai perkenalkan nama saya ando saya bekerja disalah satu perusahaan swasta danmogot.com atau Pt. Raksasa Indonesia saya bekerja sebagai sales (canvasser). jadi saya perkenalkan dulu perusahaan tempat saya bekerja danmogot.com adalah perusahaan swasta yang bergerak dibidang distribusi produk mainan anak-anak, perkantoran dan produk rumahan. saya sudah bekerja di danmogot selama dua tahun, saya menyukai dan menikmati pekerjaan saya. karena saya biasanya berangkat keluar kota untuk jualan dan itu membuat wawasan saya luas dan banyak pengalaman baru yang saya dpatkan dari pekerjaan yang sedang saya jalani sekarang.

tetati sudah beberapa minggu ini saya dikantor saja karena saya belum dapat jobs keluar daerah. ya di kantor juga lumayan mengasyikkan karena ada sesorang peempuan yang saya sukai di kantor kami biasa nya sering jumpa di jalan atau pas sama sama lagi absen. sebut saja nama nya nelly, itulah penyemangat saya di kantor. di kantor saya sering curi-curi pandang sama dia tapi saya belum berani mengungkapkan perasaan saya karena saya orangnya cool dan tidak banyak banyak bicara dan itu yang membuat si dia nya kurang respeck sama pandangan yang aku berikan.

aku bertekat sebelum aku berangkat keluar kota lagi aku akan menyatakan perasaanku pada nya. ya walaupun aku harus mengumpulkan keberanianku untuk melakukkan itu. semoga saja dia akan membalas rasa ku dan menerimaku apa ada nya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun