Mohon tunggu...
Riska DewiAndriyani
Riska DewiAndriyani Mohon Tunggu... Mahasiswa - saya seorang mahasiswa di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta

hobi saya adalah bernyayi dan kuliner

Selanjutnya

Tutup

Bahasa

Perkenalan Diri

2 Oktober 2022   13:28 Diperbarui: 2 Oktober 2022   13:57 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bahasa. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Jcstudio

 Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Halo semuanya!

Ini adalah blog pertama saya, saya harap kalian semua memaklumi semua kekurangan yang ada. Karena saya pun masih belajar.

Kalo kata pepatah "tak kenal maka tak sayang".

Perkenalkan nama saya Riska Dewi Andriyani, biasa di panggil Riska.

Pendidikan pertama saya di TK Hubbul Wathan.

Selanjutnya saya meneruskan pendidikan di Sekolah Dasar di SDN Kembangan Selatan 03, saya melanjutkan ke SMPN 105 Jakarta. Dan untuk pertama kalinya saya sekolah di swasta yaitu SMK AL IHSAN SCHOOL dan untuk pertama kalinya saya merasakan sekolah online.

Setelah kurang lebih dua tahun saya sekolah dari rumah, akhirnya awal semester dua kelas 12 sekolah seperti biasa lagi dengan mengikuti protokol kesehatan. Setelah masuk secara offline di kelas 12 rasanya sangat berat menerima kenyataan untuk mempersiapkan beberapa ujian sekolah yang sudah di depan mata, perpisahan pun sudah didepan mata. Setelah lulus saya dan teman-teman saya memilih jalan hidup masing-masing.

Saya rasa cukup perkenalan diri saya di blog pertama saya.

Semoga kalian semua yang baca ini sukses dunia dan akhirat, aamiin.

Terimakasih!
Wassalamu'alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bahasa Selengkapnya
Lihat Bahasa Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun